Breaking News:

PDIP Resmi Usung Paslon

PDI P Resmi Usung Rapidin Simbolon - Juang Sinaga di Pilkada Samosir, Daftar Nama Diumumkan Sore Ini

Satu dari sejumlah calon kepala dan wakil daerah tersebut yakni pasangan "Rap-Berjuang" Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga

T R I B U N MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Bupati Samosir Rapidin Simbolon 

PDI P Resmi Usung Rapidin Simbolon - Juang Sinaga di Pilkada Samosir, Daftar Nama Diumumkan Sore Ini

Laporan Wartawan T r i b u n Medan, Arjuna Bakkara 

T R I B U N-MEDAN.COM, SAMOSIR -Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan secara resmi merekomendasikan Calon dan wakil Kepala Daerah di Seluruh Indonesia.

Satu dari sejumlah calon kepala dan wakil daerah tersebut yakni pasangan "Rap-Berjuang" Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang diusung oleh PDI P sebagai calon Kepala Daerah Kabupaten Samosir.

"Benar, kami sudah melewati tahapan seleksi dan kepututan DPP pertai diusung pada Pilkada Serentak 2020,"ujar Rapidin Simbolon dari Jakarta melalui pesan WhatsApp, Rabu (19/2/2020).

Ini Profil Psikolog DS yang Disebut Lakukan Pelecehan Pada Pasien

4 Petahana yang Diusung PDI Perjuangan di Sumut, di Kota Medan Siapa?

Rapidin mengatakan saat ini sedang bersiap-siap untuk menghadidi rapat DPP PDI P di Kantor PDI P Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Rapat itu kata Rapidin berkaitan penyampaian tahap I, nama-nama calon dan wakil kepala daerah yang direkomendasikan DPP PDI P maju pada Pilkada serentak 2020.

Diainggung terkait partai apa yang kemudian akan digandengnya, Rapidin belun bisa memberi keterangan lebih lanjut berhubung masih sedang dalam agenda rapat. "Belun bisa komentar, karena kebetulan masih rapat juga,"ujar Rapidin.

Selain Rapidin, DPP PDI P pada surat tertulisnya juga mengusung Dosmar Banjarnahor dan Yanto Sihotang sebagai calon kepala dan wakil kepala daerah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Beredar Daftar Nama Calon Kepala Daerah Diusung PDIP di Pilkada Serentak 2020,Bocoran Sumatera Utara

Halaman
1234
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved