Breaking News:

Pernah Heboh Aksi Manusia Berjubah Hitam, Korban dan Warga Datangi Polres Tobasa

Pernah Heboh Aksi Manusia Berjubah Hitam, Korban dan Warga Datangi Polres Tobasa

T R I B U N MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Diana Siagian (ujung) yang menjadi korban atas pembakaran rumah oleh manusia berjubah hitam di Kelurahan Pasar Porsea mendatangi Polres Tobasa, Jumat (21/2/2020). Diana menyatakan, kedatangan mereka di Mako Polres Tobasa sengaja mempertanyakan perkembangan kasus yang menimpa dirinya. 

Pernah Heboh Aksi Manusia Berjubah Hitam, Korban dan Warga Datangi Polres Tobasa

T R I B U N-MEDAN.COM, TOBASA -Berangkat dari rumahnya bersama para warga sekampungya, Diana Siagian yang menjadi korban atas pembakaran rumah oleh manusia berjubah hitam di Kelurahan Pasar Porsea mendatangi Polres Tobasa, Jumat (21/2/2020).

Diana menyatakan, kedatangan mereka di Mako Polres Tobasa sengaja mempertanyakan perkembangan kasus yang menimpa dirinya.

Tantri Kotak Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki, Begini Unggahan Manisnya untuk Putranya

Irish Bella Ungkap Alasannya Nekat Umrah Saat Hamil Muda

"Kami masih menunggu kepastian dari Polres Tobasa, karena kami khawatir jika sewaktu-waktu kasus serupa terjadi pada kami,"ujar Diana berbincang dengan T r i b u n Medan di Mako Polres Tobasa.

Diana Siagian mengatak, peristiwa percobaan pembunuhan dengan melakukan pembakaran dan segenap penghuni rumah itu oleh manusia misterius itu terjadi pada pukul 02.45 WIB Kamis, 30 Januari 2020 lalu Lokasi kejadian yang berada persis di sekitar terminal Porsea merupakan kawasan padat penduduk.

Lalu, Diana membuat laporan pengaduan pada 30 Januari 2020 pagi harinya.

Namun, hingga hari ini Jumat 20 Januari belum ada tanda-tanda ditangkapnya tersangka, sehingga mereka khawatir pada malam hari.

"Enggak tenang lagi kami tidur, soalnya kemarin kalau sempat kai tak ada yang terbangun mungkin sudah terpanggang di dalam rumah,"sebut Diana.

Menurut Diana, inisial Oppu SS dan ciri-ciri dan inisial pelaku beserta bukti petunjuk rekaman CVTV telah dikerahkan ke Penyidik Polres Tobasa. Seperti disampaikan Diana kepada Tribun Medan, pihak Polres Tobasa akan memeriksa pada 18 Januari 2020.

Diana menambahkan, dia juga memberi kabar kalau terduga sedang berada dirumahnya. Namun, hingga polisi tak kunjung tiba.

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved