10 Bagian Sensitif Wanita yang Sangat Suka Disentuh Membuat Mereka Senang saat Berhubungan Intim

Berikut ini daftar yang perlu pasangan Anda tahu atau gunakan sendiri karena mungkin saja Anda sendiri tidak tahu beberapa zona sensitif seksual

IST
Ilustrasi wanita kesepian tribun medan--com 

TRIBUN-MEDAN.com – Tubuh wanita bisa seperti ladang ranjau. Sentuh dia di tempat yang tepat, dan dia akan merintih senang.

Menggigit telinganya, menggelitik perutnya, menjalankan jari di sepanjang kakinya, ini adalah zona sensitif seksual paling sensitif pada tubuh wanita.

Seks akan menjadi salah satu hal yang terus dieksplorasi manusia.

Tidak banyak hal lain yang dapat memberikan kesenangan kepada manusia secara visual tetapi bahkan sekarang banyak dari kita tetap sedikit tersesat tentang apa yang berhasil bagi kita.

Para pria terkadang ambisius namun membuat pasangannya mengeluh.

Para pria terkadang tidak tahu apa yang akan membuat pasangannya meringkuk kesenangan.

Lalu, bagaimana membahagiakan istri mereka di tempat tidur?

Ternyata, ada lebih dari tujuh zona sensitif seksual di tubuh seorang wanita yang masih banyak terabaikan oleh para pria.

Seorang psikolog klinis mengatakan kepada Healthy Woman, bahwa wanita dan pria memiliki pandangna yang cukup sempit tentang bagian tubuh mana yang terikat pada gairah dan kesenangan seksual.

Kita tahu bahwa klitoris, vagina, dan puting adalah bagian yang sangat sensitif dan menyenangkan dan hampir tidak pernah keluar dari area itu tetapi sekarang saatnya untuk mencoba hal-hal baru.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved