Siswi MTSN Tewas

Seorang Siswi MTSN di Tanjungbalai Ditemukan Tewas di Kamar Tidur

Nad (14) warga Gang Peringatan, Pintu Air Satu, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, ditemukan orang tuanya dalam keadaan tak bernyawa.

TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM
GARIS poliisi telah terpasang di rumah korban yang berada di Gang Peringatan, Pintu Air Satu, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai. Diketahui, Nad (14) ditemukan tewas di kamar tidurnya dalam kondisi tak wajar pada Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. 

TRI BUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Nad (14) warga Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai ditemukan orang tuanya sudah dalam keadaan tidak bernyawa di kamar tidurnya pada Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut paman korban, Hery, tewasnya korban pertama kali diketahui oleh ibunya Nur Asiah yang hendak membangunkan Nadia untuk berangkat ke sekolah.

Namun, korban tak kunjung bangun, bahkan dalam kondisi tak wajar, sehingga membuat ibunya berteriak dan mengundang sejumlah tetangga.

Gadis Bertato Burung Hantu, Disapa Anjani Bee Sebelum Tewas Keluarga Sebut Ada Video Penyiksaan

"Diketahui meninggal jam 07:00 pagi pas orang tuanya mau membangunkan Nadia untuk berangkat ke sekolah," kata Hery, Sabtu (7/3/2020).

Peristiwa ini kemudian dilaporkan warga ke Polsek Sei Tualang Raso. Tak lama kemudian petugas tiba di lokasi.

Kini jenazah siswa kelas IX salah satu MTS di Tanjungbalai itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan visum.

Polisi telah memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).(ind/tri bun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved