Asisten Pemerintahan Pemko Medan Meninggal Dunia, Diketahui Sempat Opname di RS Adam Malik

Pada hari Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, Asisten Pemerintahan Pemko Medan, Musaddad meninggal dunia di RS H Adam Malik.

TRIBUN MEDAN/HO
ASISTEN Pemerintahan Kota Medan, Musaddad Nasution. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Kabar duka datang dari Pemko Medan.

Pada hari Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, Asisten Pemerintahan Pemko Medan, Musaddad meninggal dunia di RS H Adam Malik.

Musaddad semasa hidupnya merupakan seorang pejabat senior di Pemko Medan yang diketahui sempat memegang beberapa jabatan, seperti Kasatpol PP dan Asisten Umum Pemko Medan.

Informasi meninggalnya tersebar melalui WA grup Persatuan Wartawan Pemko Medan.

Terkait hal tersebut, Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane mengatakan Musaddad meninggal sekitar pukul 17.00 di RS Adam Malik.

Dikatakannya Musaddad sempat sesak dan diopname.

"Innalillahiwainmalilahi Rojiun, telah meninggal dunia Bapak Mussadad Asisten Pemerintahan Pemko Medan di Rumah Sakit Adam Malik pukul 17.00 WIB," katanya.

Innalillahi. . Pejabat Pemko Medan Musaddad Meninggal Dunia

Arrahman tidak mengetahui persis penyakit apa yang dialami, namun dikatakannya Musdaddad sempat diopname karena ada gejala batuk.

"Masuk rumah sakit sesuai info yang didapat hari Senin tanggal 23 Maret 2020, Diopname di rumah sakit adam malik, gejala sakit demam batuk," katanya.

Untuk informasi lebih lengkap dikatakannya dapat diperoleh dari keluarga atau pihak rumah sakit.

"Meninggal sore tadi, Gak tau pastinya (sakit apa), silahkan cek ke sana agar lebih jelas," katanya.(cr21/tri bun-medan.com)

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved