Breaking News:

Kasus Covid19 di Sumut

Ray Pendopo Semprotkan Disinfektan di Tujuh Kawasan Perumahan di Deliserdang

PT Ray Pendopo Properti bersama PT Rapi Ray Putratama melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah perumahan warga di beberapa daerah secara berkala

Penulis: Satia | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/HO
PERWAKILAN PT Ray Pendopo Properti, Irwan usai melepas petugas lapangan melaksanakan aksi penyemprotan. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Mendukung upaya pemerintah dalam mencegah dan membasmi Virus Corona (Covid-19) di Sumatera Utara, PT Ray Pendopo Properti bersama PT Rapi Ray Putratama melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah perumahan warga di beberapa daerah secara berkelanjutan, Sabtu (28/3/2020).

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) PT Ray Pendopo Properti, Irwan usai melepas petugas lapangan melaksanakan aksi penyemprotan.

Adapun titik perumahan yang akan disemprot tersebar di sejumlah kecamatan di Deliserdang di antaranya Percut Sei Tuan, Namurambe, Batangkuis, Tanjungmorawa dan Galang.

Namun sebelumnya, lingkungan Gedung Kantor PT Ray Pendopo Properti juga telah didisinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai antisipasi kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara. Karena pemerintah juga sudah mengimbau untuk masyarakat saling bahu membahu dalam mengatasi wabah ini,” jelas Irwan.

Untuk satu perumahan yang merupakan proyek perusahaan mereka, jumlahnya mencapai 200-an rumah.

Sehingga upaya mencegah penyebaran Covid-19 akan dilakukan berkelanjutan di setiap kompleks perumahan yang dibangun.

Bahkan penyemprotan tidak hanya untuk perumahan yang sedang dalam tahap penyelesaian, namun juga untuk yang telah selesai dan dihuni ratusan kepala keluarga (KK). Mengingat, selain keberadaan para pekerja bangunan, masyarakat yang menghuni perumahan juga sebagian bekerja di kota besar seperti Medan, Lubukpakam dan kota lainnya.

“Ini (penyemprotan disinfektan) akan terus kita lakukan ke semua perumahan warga. Sampai wabah Covid-19 ini dinyatakan berakhir oleh pemerintah,” sebutnya.

Rumah Sakit GL Tobing Deliserdang Mulai Beroperasi untuk PDP Covid-19

Sementara Koordinator Lapangan tim disinfektan PT Ray Pendopo Properti dan PT Rapi Ray Putratama, Destra Darmawan Nasution menyebutkan bahwa langkah tersebut mendapat apresiasi warga perumahan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved