Mall Di Medan Tutup Sementara

Dampak Virus Corona Mall di Medan Tutup, Deli Park Mall Pangkas Jam Operasional

Pusat perbelanjaan ataupun mall di Kota Medan dan sekitarnya mulai menerapkan sejumlah kebijakan baru

Dok/TRI BUN MEDAN/Natalin
Deli Park Mall, pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Agung Podomoro Land Tbk dan Capital Group, saat melakukan soft opening, Jumat (29/11/2019) 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - 

Pusat-pusat perbelanjaan ataupun mall di Kota Medan dan sekitarnya mulai menerapkan sejumlah kebijakan baru terkait imbauan pemerintah dalam mewaspadai serta mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Ada yang mengeluarkan kebijakan penutupan sementara sejumlah gerai atau tenant seperti yang dilakukan Plaza Medan Fair mulai besok, Rabu (1/4/2020) selama 14 hari hari ke depan.

Tak hanya Plaza Medan Fair, kebijakan operasional baru juga dikeluarkan pihak manajemen Deli Park Mall Medan.

Mall besar yang beralamat di Jalan Putri Hijau No 1 Medan yang biasanya buka hingga malam hari turut memangkas jam operasionalnya hanya hingha pukul 18.00 WIB.

Namun hingga saat ini manajemen Deli Park mall belum ada mengambil kebijakan untuk melakukan penutupan sementara.

"So far masih buka mulai jam 11 pagi (setiap hari). Cuma penyesuaian jam operasional saja ya hanya sampai jam 6 sore sejak 29 Maret sampai nanti kita belum tahu apakah akan ada lagi perubahan," ujar manajemen Deli Park Mall, Selasa (31/3/2020).

Tak hanya melakukan perubahan jam operasional, Deli Park Mall juga sudah menerapkan social distancing untuk antisipasi penyebaran virus corona. Sejumlah tanda untuk mengatur jarak juga turut dibuat.

"Ya kami terapkan juga. Di lift juga ada (dibuat tanda). Penyemprotan disinfektan juga sudah dilakukan," tambahnya.

Manajemen Deli Park Mall berharap kondisi siaga akibar wabah virus corona ini bisa segera berakhir. Dengan demikian semua aktivitas akan bisa berjalan kembali seperti biasa.

Halaman
1234
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved