Breaking News:

Tangkal Corona, Trison Tarigan Karantina Diri di Salon Sambil Isap Sabu

Di tengah merebaknya virus Corona, Trison Tarigan (21) bukannya menjaga kesehatan. Ia malah mengonsumsi narkoba.

Penulis: Dohu Lase | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / DOHU LASE
Trison Tarigan (21), pemuda pengangguran dari Tigalingga, Kabupaten Dairi, diperiksa penyidik Sat Res Narkoba Polres Dairi, Kamis (2/4/2020). 

Laporan Wartawan Tri bun Medan / Dohu Lase

TRI BUN-MEDAN.COM, DAIRI - Trison Tarigan (21), warga Desa Palding Jaya Sumbul, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, terbilang bandel.

Di tengah merebaknya virus Corona, pemuda pengangguran ini bukannya menjaga kesehatan. Ia malah mengonsumsi narkoba.

Trison diringkus Aparat Sat Res Narkoba Polres Dairi, Senin (1/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB, di dalam sebuah salon di Desa Lau Sireme, Tigalingga, saat asyik mengisap sabu-sabu.

Dari tangannya, petiugas mengamankan perangkat isap beserta paket sabu-sabu.

Kasat Res Narkoba Polres Dairi, AKP Zuhriansyah Matondang mengungkapkan, penangkapan Trison berawal dari laporan masyarakat.

"Kita dapat informasi, ada pemuda sering mengonsumsi narkoba di Lau Sireme, Tigalingga. Setelah kita selidiki, kita dapat pemuda dimaksud dan kita lakukan pengintaian," tutur Zuhri.

Alhasil, petugas menyergap Trison saat sedang mengisap sabu-sabu di Salon Jimmy.

"Saat penangkapan, kita mengamankan barang bukti bong yang masih berisi sabu-sabu, terdiri atas botol air mineral, pipet, dan kaca pireks, serta plastik klip transparan berisi butiran kristal diduga sabu-sabu seberat 0,1 gram," beber Zuhri.

Zuhri menambahkan, Trison Tarigan telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini mendekam di penjara. (cr16/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved