Breaking News:

Tangkal Corona, Bupati Taput, Kapolres dan Kasdim Berjemur di Lapangan

Bupati Taput Nikson Nababan, bersama Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen dan Kasdim 0210/TU Ojak Simarmata melakukan aksi berjemur di Lapangan

TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, bersama Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen dan Kasdim 0210/TU Ojak Simarmata melakukan aksi berjemur di Lapangan Tangsi, Tarutung, Senin, (6/4/2020). 

Laporan Wartawan Tri bun Medan, Arjuna Bakkara

TRI BUN-MEDAN.COM, TARUTUNG - Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, bersama Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen dan Kasdim 0210/TU Ojak Simarmata melakukan aksi berjemur di Lapangan Tangsi, Tarutung, Senin, (6/4/2020).

Nikson mengatakan, aksi berjemur ini merupakan upaya untuk meningkatkan antibodi guna menangkal penularan Covid-19.

pun mengajak masyarakat Taput turut berjemur guna mendapatkan sinar matahari.

"Kita mengimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat juga sering-sering berjemur agar kondisi tubuh semakin sehat, terutama bagi warga yang aktivitasnya kebanyakan di dalam ruangan. Kegiatan ini perlu dilakukan sebelum memulai aktivitas sehari-hari," kata Bupati.

Kegiatan itu juga diikuti para Staf Ahli Bupati, Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah bersama pejabat Eselon III, para Pejabat/Perwira dan Anggota TNI-Polri.

Selain berjemur juga dilaksanakan senam bersama yang dipandu seorang anggota Kodim 0210/TU.

Bupati berpesan agar kegitan seperti ini tetap dilaksanakan dan berharap seluruh masyarakat Tapanuli Utara tetap sehat.

"Sesuai anjuran kesehatan, berjemur baik dilaksanakan pada pagi hari. Kita tetap melakukan segala upaya dalam melakukan pencegahan penularan virus corona dan mengimbau kepedulian seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi kondisi saat ini," ucap Bupati.

Jam Berjemur yang Baik

Halaman
1234
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved