Pemain PSMS Bakal Dapat THR Lebaran, Kiper Adi Satryo: Alhamdulillah

Manajemen PSMS Medan mengupayakan agar para pemain, pelatih serta official tim tetap mendapatkan tunjangan hari raya (THR) lebaran tahun ini.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Penjaga gawang PSMS Medan Adi Satryo saat mengikuti latihan rutin, di Stadion Kebun Bunga, Medan, belum lama ini. Adi Satryo kembali bergabung dengan tim Ayam Kinantan setelah pulang dari pemusatan latihan bersama Tim Nasional. 

Laporan Wartawan Tri bun-Medan, Chandra Simarmata

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan mengupayakan agar para pemain, pelatih serta official tim tetap mendapatkan tunjangan hari raya (THR) lebaran tahun ini.

Kabar tersebut turut disambut gembira oleh kiper PSMS Medan, Adi Satryo.

Pemain muda kelahiran 7 Juli 2001 mengaku turut merasa senang manajemen PSMS Medan bakal tetap memberikan THR bagi para penggawanya.

"Secara pribadi ya senang, Alhamdulilah kalau dapat THR. Itu rezeki. Kalau rezeki kan gak boleh ditolak. Cuma awalnya memang kalau dikasih syukur, kalau tidak juga tidak apa-apa," ujarnya saat dihubungi Tribun Medan, Senin (20/4/2020) sore.

Secara pribadi, Adi mengaku dengan adanya THR tentu akan bermanfaat bagi semua rekannya di hari raya.

Apalagi banyak juga seniornya di PSMS yang sudah berkeluarga. Adanya THR tentu akan bisa digunakan untuk kebutuhan lain dalam menyambut hari raya.

"Pastinya ada yang butuh. Gak mungkin gak ada yang butuh. Karena gaji juga kan 25 persen dan ada juga yang punya keluarga," ucapnya.

Lebih lanjut Adi mengatakan, dirinya tetap rutin menjalani latihan. Hampir setiap hari dirinya tetap rutin latihan kiper. Adi juga sudah siap mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa yang tidak lama lagi.

"Alhamdulilah kondisi baik. Sore ini juga baru selesai olahraga. Puasa nanti juga rencana tetap latihan aku. Cuma intensitasnya dikurangi dan jam latihannya sore hari jelang buka puasa. Jadi lebih jaga badan juga apalagi lagi virus gini, imun badan juga harus dijaga," pungkas eks kiper tim nasional (timnas) U-18 saat kejuaraan AFF tahun 2019 itu.

(Can/Tri bun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved