Breaking News:

Keluarga Terkendala Dana, Jenazah Alparet Sihombing Korban Lakalantas Tertahan di RSUD Sidikalang

Setelah empat hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang Dairi, Alparet Sihombing (56) korban lakalantas meninggal dunia.

TRIBUN MEDAN/Ist
Warga Kabupaten Samosir, Alparet Sihombing (56) yang menjadi korban lakalantas, meninggal dunia di RSUD Sidikalang, Kamis (7/5/2020). 

TRI BUN-MEDAN.COM, SAMOSIR - Setelah empat hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang Dairi, Alparet Sihombing (56) korban lakalantas meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Maju Harahap, menyampaikan korban sebelumnya ditabrak pengendara sepeda motor di Desa Hariara Pintu Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir.

"Korban ditabrak pada hari minggu kemarin, dan akhirnya meninggal hari ini di RSUD Sidikalang, Kabupaten Dairi," ujar Maju Harahap ditemui di Mako Polres Samosir, Kamis (7/5/2020)

Korban merupakan warga Desa Pagaran, Kecamatan Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Ia ditabrak sepeda motor ketika hendak menyeberang jalan di Desa Hariara Pintu, Kecamatan Harian yang dikendarai Fajar Limbong (20) penduduk Dusun I Desa Hariara Pintu Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir.

Fajar Limbong yang mengendarai sepeda motor Honda CB warna merah tanpa nomor polisi datang dari arah Tele-Dairi dengan kecepatan tinggi. Fajar hendak menuju rumahnya di Dusun I Desa Hariara Pintu Kecamatan Harian.

Setibanya di Desa Hariara Pintu pada Minggu (3/5/2020) pukul 20.30 WIB, Fajar menabrak Alparet Sihombing yang hendak menyeberang jalan.

"Fajar Limbong tidak melihat ada pejalan kaki yang datang dari arah berlawanan dan sedang berdiri di sisi kiri jalan hendak menyebrang. Korban dan terjatuh ke sisi kiri jalan, sementara Fajar Limbong terpental ke depan ke sisi kanan jalan," ucap Maju Harahap.

Melihat kejadian, masyarakat langsung membawa kedua korban ke RSUD Sidikalang untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, setelah empat hari dirawat korban mengembuskan napas terakhirnya.

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved