Breaking News:

Ramadhan 2020

Komunitas Motor COM dan BOS Medan Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Momentum di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, sebagian komunitas motor menjalankan aksi peduli masyarakat dan sosial.

Tribun-Medan.com/Aqmarul Akhyar
Komunitas Motor CRF Owners Medan (COM), Bikers Of Suryanation Medan (BOS Medan), dan partisipan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat Medan, Senin (18/5/2020). 

Laporan Reporter Tribun Medan/Aqmarul Akhyar

TRI BUN-MEDAN.com - Momentum di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, sebagian komunitas motor menjalankan aksi peduli masyarakat dan sosial. Apalagi pada Ramadan kali ini, sedang maraknya wabah Covid-19.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama manusia, komunitas motor CRF Owners Medan (COM), Bikers Of Suryanation Medan (BOS Medan), dan partisipan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat Medan.

Perwakilan dari CRF Owners Medan, Abdell, menyampaikan, takjil yang dibagikan terutama ke penarik becak motor, becak dayung, dan pedagang kaki lima.

Selain itu, juga membagikan takjil kepada pengendara bermotor di Kota Medan. Hal ini tentunya dilakukan, karena Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan bulan untuk beramal, Senin (18/5/2020).

"Kalau takjilnya kami bagi-bagikan di kawasan Jalan HM Joni, Stadion Teladan, dan Jalan SM Raja. Ya terutama kami bagikannya sama penarik becak la," ujarnya.

Sembari pembagian takjil, mereka pun mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap imbauan pemerintah. Baik itu terkait pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker dan selalu membersihkan tangan.

"Jadi, takjil yang kami bagikan, berharap bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat menjalankan puasa," ucapnya.

Selanjutnya, Perwakilan Bikers Of Suryanation Medan (BOS Medan), Rahmad menambahkan, saat pembagian takjil berlangsung, mereka juga mengajak masyarakat, untuk peduli dan saling tolong menolong antar sesama. Hal ini tentunya dalam mengahadapi kesulitan di masa-masa pandemi Covid-19.

"Misalnya dengan cara membagikan takjil seperti yang kita lakukan. Kemudian membagikan masker dan hand sanitizer, ya begitulah. Karena virus-virus kebaikan harus disebarkan, baik itu sat Ramadan maupun di luar bulan Ramadan," pungkasnya.

(cr22/Tribun-medan.com)

Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved