Viral Medsos

Benda Langit Misterius di Kota Solo yang Viral, Sempat Diduga Bintang Siang Hari tapi Akhirnya Jatuh

Warga di Kota Solo dan sekitarnya sempat dihebohkan oleh kemunculan benda misterius di langit bertepatan dengan hari raya Idul Fitri

Instagram @agendasolo
Kemunculan titik-titik putih di langit bertepatan dengan perayaan hari Idul Fitri sempat menghebohkan warga di Kota Solo da sekitarnya. (Instagram @agendasolo) 

Namun akhirnya diketahui bahwa benda tersebut bukanlah fenomena alam setelah salah satu dari benda itu jatuh di area persawahan.

TRI BUN-MEDAN.com - Warga di Kota Solo dan sekitarnya sempat dihebohkan oleh kemunculan benda misterius di langit bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, Minggu (24/5/2020).

Benda yang terlihat seperti titik-titik putih tersebut melayang tinggi di atas langit.

Awalnya sejumlah warga mengira benda tersebut adalah bintang yang dapat dilihat saat siang hari.

 

Namun akhirnya diketahui bahwa benda tersebut bukanlah fenomena alam setelah salah satu dari benda itu jatuh di area persawahan.

Unggahan akun instagram @agendasolo, Minggu (24/5/2020). Kemunculan benda misterius di langit menggegerkan warga Solo dan sekitarnya.
Unggahan akun instagram @agendasolo, Minggu (24/5/2020). Kemunculan benda misterius di langit menggegerkan warga Solo dan sekitarnya. (Instagram @agendasolo)

Benda misterius tersebut ternyata juga dilaporkan terlihat di wilayah Karanganyar, Tawangmangu, Sukoharjo, Klaten hingga Boyolali.

Benda tersebut berupa titik-titik putih yang jelas terlihat dengan latar belakang langit yang berwarna biru.

Awalnya sempat beredar spekulasi bahwa benda tersebut merupakan fenomena alam berupa bintang yang dapat dilihat pada siang hari.

Hal ini menjadi perhatian masyarakat yang berusaha mengabadikan fenomena tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Tak berapa lama, penampakan objek langit misterius itu pun menjadi viral dan kerap dibagikan diantara pengguna media sosial.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved