Breaking News:

Misteri Makhluk Pengisap Darah Ternak Warga di Taput, BBKSDA Secepatnya Akan Pasang Video Trap

Misteri kematian ratusan ternak warga Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara, hingga kini belum terpecahkan.

TRIBUN MEDAN / ist
Polisi melakukan olah TKP di lokasi ternak warga yang mati misterius di Dusun Pargompulon Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). 

TRI BUN-MEDAN.com, TAPUT - Misteri kematian ratusan ternak warga Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara, hingga kini belum terpecahkan.

Informasi yang berhasil dihimpun Tri bun-Medan.com, sosok mahluk misterius pengisap darah ini bahkan mampu membunuh seekor babi yang memiliki berat hingga 25 kilogram.

Tak hanya itu, babi tersebut diseret dari kandangnya hingga ke tepi sungai yang berjarak puluhan meter.

Peternak setempat, Saut Situmorang, mengatakan hingga sekarang belum diketahui makhluk apa yang membunuh ternak babinya.

"Saat ditemukan, babi saya dipenuhi sejumlah luka tusuk dan cakaran di bagaian perut. Sepertinya dia hanya mau mengisap darah saja," ujarnya.

Dari keterangan beberapa sumber yang berhasil didapat, makhluk misterius yang memangsa ternak warga diduga memiliki tubuh yang besar dan kuat.

Hal tersebut dikarenakan jalinan besi yang dibuat warga untuk menjerat mahluk tersebut dapat dibengkokkan.

Warga setempat, Mangatur Hutasoit yang juga ikut memburu makhluk misterius itu juga mengungkapkan belum berhasil menangkapnya.

"Kami sudah mencoba jerat dengan jejari sepeda motor dengan umpan babi mati yang sebelumnya sudah dimangsa. Namun berhasil dibengkokkan oleh makhluk tersebut," ujarnya.

Warga Berkerumun di Rumah Duka 2 Bocah Dibunuh Ayah Tiri, Terlalu Sadis Caranya Itu . . .

"Jenisnya belum bisa kita simpulkan sebelum makhluk tersebut bisa ditemukan," kata Mangatur.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved