Breaking News:

Dugaan Prostitusi Artis di Medan

KABAR TERKINI Artis FTV HH dan Pria R Diperiksa di Polrestabes Medan, Dugaan Prostitusi Online

HH mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker. Ia terus menutupi wajahnya

TRI BUN MEDAN/Victory Arrival
Kondisi terkini di Satreskrim Polrestabes Medan, Senin (13/7/2020). Penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap artis FTV berinisial HH (23) dan R (35) yang ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN

Hingga Senin (13/7/2020) siang, Tim Satreskrim Polrestabes Medan masih melakukan pemeriksaan terhadap artis FTV berinisial HH (23) yang ditangkap dalam dugaan kasus prostitusi. 

HH digerebek di sebuah hotel berbintang di Kota Medan bersama seorang pria berinisial R pada Minggu (12/7/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Amatan Tri bun di Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, pukul 10.55 WIB penyidik Reskrim masih melakukan penyelidikan terhadap HH dan R.

"Iya benar masih kita periksa, intinya lagi kita periksa bersama R," tutur Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing kepada Tri bun, Senin (13/7/2020).

Saat ini pihaknya juga masih mendalami, peran dari laki-laki R (35) yang bersama HH.

"Ini masih kita dalami, apakah dia sebagai germonya atau pemesan. Intinya tadi malam ada dua orang yang amankan saat digerebek," ujarnya.

Siang ini, polisi akan membeberkan modus operandi yang dilakukan pria yang membooking artis ibukota tersebut. 

Informasi yang dihimpun Tri bun-medan.com, artis tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker.

Halaman
123
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved