Breaking News:

Update Covid19 Sumut 19 Juli 2020

BPJAMSOSTEK Cabang Siantar Isolasi 14 Pegawai Positif Covid-19, Pelayanan Kini Secara Online

PCR Test dilaksanakan kepada seluruh karyawan di Kantor Cabang Pematang Siantar yang jumlahnya mencapai 42 orang.

Tribun-Medan.com/Alija Magribi
Kepala Cabang BPJamsostek Pematangsiantar Achmad Ramli 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Pematangsiantar Achmad Ramli menyampaikan, ada 13 orang karyawan dan 1 orang karyawan alih daya yang positif terpapar Covid-19 berdasarkan hasil PCR test yang dilaksanakan pada Kamis (9/7/2020) pekan lalu.

Saat itu, PCR Test dilaksanakan kepada seluruh karyawan di Kantor Cabang Pematang Siantar yang jumlahnya mencapai 42 orang.

Terkait kondisi tersebut, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di BPJAMSOSTEK serta merujuk pada protokol kesehatan dari Gugus Tugas Covid-19, bahwa 14 orang yang terinfeksi virus Corona akan menjalani karantina pada fasilitas yang ditunjuk.

"Kantor Cabang Pematangsiantar telah disterilisasi menggunakan desinfektan dan selama 14 hari ke depan melayani klaim peserta melalui Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) Online," ujar Ramli kepada Tribun Medan, Minggu (19/7/2020).

Ia menyampaikan, BPJAMSOSTEK selalu berusaha mengedepankan layanan prima bagi peserta dengan tetap mengutamakan keselamatan, kesehatan dan higienitas diri baik pegawai maupun pengunjung.

"Agar peserta bisa tenang saat harus datang ke kantor cabang kami," ujar Achmad Ramli.

(tribun-medan.com/Alija Magribi)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved