Breaking News:

Di SMS Tak Dijawab, Anak Temukan Ayahnya Meninggal di Kamar Tidur

Penemuan itu pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya dalam keadaan merenggang nyawa yang sudah membusuk di dalam kamar.

TRIBUN MEDAN/HO
PETUGAS kepolisian saat melakukan autopsi di rumah korban, Minggu (26/7/2020). 

T R I B U N-MEDAN.com, DELISERDANG - Warga Jalan Dusun I Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis mendadak geger.

Pasalnya, seorang pria ditemukan anaknya yang bernama Mifta Huljannah (30) dalam keadaan meninggal dunia.

Adapun identitas korban yakni, Asri Deni ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan membusuk di dalam kamar.

Kapolsek Batangkuis, Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu  yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan jasad seorang pria yang membusuk di dalam kamar.

Dikatakan Kapolsek, penemuan itu pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya dalam keadaan merenggang nyawa yang sudah membusuk di dalam kamar.

"Benar, anak kandung (Mifta Huljannah) yang pertama kali menemukan jenazah orang tuanya yang tinggal sendiri di rumah," ujar Simon Pasaribu, Minggu (26/7/2020).

UPDATE Misteri Temuan Mayat Aulia dalam Tandon Air, Ayah Tiri Korban Ditetapkan Jadi Tersangka

Diketahui, Asri Deni sebelum ditemukan meninggal dunia membusuk di dalam kamar, beberapa hari lalu sempat berkunjung ke rumah anaknya, Mifta Huljannah di Jalan Nusa Indah Dusun III ,Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batangkuis.

"Tiga hari yang lalu, korban datang ke rumah anaknya. Di sana, si Asri Deni mengeluh kepada Mifta Huljannah bahwa dada sakit. Setelah itu, ia kembali pulang ke rumah Dusun I Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis," bebernya.

Di mana ia (korban), sambung AKP Simon, selama ini memang sendirian menempati rumah karena istrinya sudah meninggal dunia.

"Sebelumnya, Asri Deni tak pernah lagi datang ke rumah anak seperti biasa yang dilakukannya. Dia (Mifta Huljannah) yang merasa sang ayah tidak pernah datang ke rumah, mencoba menghubungi lewat sambungan ponsel, namun tidak diangkat," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved