Breaking News:

Sky View Setiabudi Residence, Alternatif Hunian Nyaman Bagi Mahasiswa, Milenial, dan Entrepreneur

Apartemen yang berada dalam manajemen Imperium Property Group ini hadir sebanyak 600 unit dengan empat pilihan tipe

TRIBUN MEDAN/HO
APARTEMEN Sky View Setiabudi Residence yang berlokasi di Jalan Abdul Hakim Medan Selayang, Medan. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN –  Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, hunian vertical seperti apartemen tetap menghadirkan terobosan-terobosan menarik untuk para calon penghuni. Satu diantaranya adalah Apartemen Sky View Setiabudi Residence yang berlokasi di Jalan Abdul Hakim Medan Selayang, Medan.

Apartemen yang berada dalam manajemen Imperium Property Group ini hadir sebanyak  600 unit dengan empat pilihan tipe yakni tipe studi 24 m, tipe studio 28 meter, tipe studio 32 meter, dan tipe dua kamar 44 meter.

“Untuk saat ini tingkat penjulana unit sudah mencapai 70 persen. Unit-unit yang terjual ada yang ditempati oleh pemilik ataupun dijadikan investasi oleh investor,” kata General Manager Sky View Setia Budi Residence, Jonson Lim dalam keterangan persnya yang diterima Tri bun-Medan.com, Minggu (2/8/2020).

TINGGAL Sendiri di Apartemen, Cinta Laura Nyikat Kamar Mandi Sendiri, Saban Hari Bersihkan Apartemen

Jonson mengatakan, sebagai hunian yang berdiri di atas lahan seluas delapan hektar dan mengusung konsep smart home, Sky View Setiabudi Residence membuka peluang kepada mahasiswa, entrepreneur, dan milenial untuk memiliki unit-unit yang tersedia baik secara tunai, mencicil, ataupun sewa.

“Khusus untuk sewa, kita menyediakan pilihan sewa mulai dari satu bulan, tiga, bulan, enam bulan, hingga satu tahun,” katanya.

Direktur Sky View Setiabudi Residence Kamaruddin mengatakan, sebagai bagian dari pengembangan hunian ke depan, manajemen sudah mempersiapkan berbagai terobosan agar Sky View Setiabudi Residence tetap menjadi pilihan calon penghuni. Satu diantaranya adalah memastikan kenyamanan bagi para penghuni yang sudah menempati unit dan calon penghuni.

Sulit Cari Hunian, Pasutri Ubah Truk Jadi Rumah Mewah, Lihat Penampakan Dalamnya yang Istimewa

“Setahun terakhir memang kami bekerjasama dengan satu operator hotel dan menyewakan 150 unit untuk dijadikan hotel. Tetapi sebagai bagian dari terobosan Sky View Setiabudi Residence ke depannya, kerjasama telah berakhir. Manajemen kini lebih fokus untuk memasarkan unit dan mengembangkan hunian untuk ke depannya,” kata Kamaruddin.(*/top?tri bun-medan.com)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved