Breaking News:

YouTuber Anji Dicibir, Diduga Buat Konten Hoaks Tentang Obat Covid-19, Tompi Berkomentar Menohok

Musisi sekaligus YouTuber Erdian Aji Prihartanto alias Anji kembali menghebohkan media sosial. Sebab, video YouTubenya wawancara dengan Hadi Pranoto

Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Anji. (Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan) 

T R I B U N-M E D A N.com- Musisi sekaligus YouTuber Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji kembali menghebohkan media sosial. Sebab, video YouTubenya wawancara dengan Hadi Pranoto viral.

Bahkan, saat ini perbicangan tentang Anji menjadi trending topik di Twitter.

Hingga pukul 22.00 WIB sudah ada 60 ribu twit tentang Anji.

Adapun yang menjadi perbicangan mereka adalah video di YouTube berjudul "Bisa Kembali Normal? Obat Covid 19 Sudah Ditemukan!! (Part 1)" yang diunggah di kanal YouTube Dunia Manji.

Video tersebut menuai kontroversi dari warganet hingga rekan sesama musisi.

Salah satunya penyanyi Tompi.

Menurut Tompi, penemuan medis harus teruji terlebih dahulu untuk bisa digunakan masyarakat luas sebagai pengobatan.

"Lagi heboh banget ama berita @duniamanji wwcra profesor penemu obat covid , bukan GAK MUNGKIN loh, bs ajaa bener. Tp begini anji, sebuah penemuan apalagi medis ya... HARUS di presentasikan dengan tata cara ilmiah, supaya teruji terukur dan bs diulang," tulis Tompi melalui akun Twitter @dr_tompi.

Untuk diketahui, dalam video wawancara Anji, Hadi menyebutkan cairan antibodi Covid-19 yang ditemukannya bisa menyembuhkan ribuan pasien positif corona.

Sutradara Joko Anwar juga mengomentari video tersebut. Joko Anwar menyindir pernyataan Hadi Pranoto yang menyebut perlu suhu panas di atas 350 derajat celcius untuk bisa membunuh Covid-19.

Halaman
1234
Editor: jefrisusetio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved