Breaking News:

LAKA MAUT, Pasutri dan Putrinya Usia 3 Tahun Terpental Disenggol Minibus, Sang Anak Meninggal

Duka mendalam dirasakan pasangan suami-istri, Samsudin Sijabat (40 tahun) dan Rolika Sinaga (40), yang terlibat kecelakaan lalu lintas, Kamis siang

Tribun-Medan.com/Alija Magribi
Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan bocah usia 3 tahun di Jalan Umum jurusan Pematangsiantar - Simpang Gorbus KM 23-24, Kelurahan Sarimatondang, Kabupaten Simalungun, Kamis (6/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Duka mendalam dirasakan pasangan suami-istri (pasutri), Samsudin Sijabat (40 tahun) dan Rolika Sinaga (40), yang terlibat kecelakaan lalu lintas, Kamis (6/8/2020) siang.

Ketiganya terpental ke aspal Jalan Umum jurusan Pematangsiantar - Simpang Gorbus Km 23-24, Kelurahan Sarimatondang, Kabupaten Simalungun.

Selain luka-luka, kedua warga asal Dusun Sitinggi-tinggi, Nagori Bahal Gajah, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, ini kehilangan putri mereka, Sartika Sijabat (3).

Sartika meninggal dengan kondisi penuh luka di kepala dan badan.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menyampaikan, musibah ini terjadi saat Samsudin membawa sepeda motor dengan memboncengi anak dan istrinya ke arah pasar.

"Di jalan, sebuah mobil Isuzu Panther BK 1625 MF yang dikemudikan Fauzan Rifki Zega datang dengan melaju cukup kencang dari belakang. Diduga karena kurang berhati-hati, mobil itu menyenggol sepeda motor korban," ujar Ramadhan.

Sang anak terpental dan bagian keningnya mengenai aspal.

Selain itu, korban (Sartika) mengalami luka pada bagian bibir atas, dua gigi atas lepas, lutut kanan dan pergelangan tangan kiri luka-luka.

"Korban sempat dilarikan ke Klinik Silaen Sidamanik. Tetapi sebelum ditangani medis, korban diperkirakan sudah meninggal dunia dalam perjalanan,” kata Ramadhan.

Adapun kedua orangtua korban, dikatakan Ramadhan, mengalami luka lecet.

"Kita tidak tahu persis mau ke mana mereka, yang pastinya mau ke arah pasar. Memang ketiganya tidak memakai helm,” terangnya.

Saat ini, sambung Ramadhan, sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

Kemudian, Rifkin Zega, (21), warga Dusun III Kayu Lima, Kecamatan Sicanggang, Kabupaten Langkat yang mengemudikan mobil juga telah diamankan oleh Satlantas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved