Breaking News:

Paslon PDI P Pilkada di Sumut

Tak Usung Petahana di Pilkada Toba, Ini Jagoan PDI Perjuangan

Dengan berbagai pertimbangan politik dan situasi geopolitik di Kabupaten Toba, PDI Perjuangan mengusung pasangan Poltak Sitorus dan Toni M Simanjuntak

TRIBUN MEDAN/ARJUNA
WAKIL Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Sarma Hutajulu dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba Mangatas Silaen, menyerahkan rekomendasi untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati kepada pasangan Poltak Sitorus dan Toni M Simanjuntak di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba, Selasa (11/8/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, TOBA - Partai Politik PDI Perjuangan memberikan rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati kepada pasangan Poltak Sitorus dan Toni M Simanjuntak.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Sarma Hutajulu dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba Mangatas Silaen, menyerahkan rekomendasi kepada keduanya di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba, Selasa (11/8/2020).

"Sesuai dengan dinamika yang ada. Dengan berbagai pertimbangan politik dan situasi geopolitik di Kabupaten Toba, PDI Perjuangan mengusung pasangan Poltak Sitorus dan Toni M Simanjuntak sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Toba. Tentunya ini perlu perjuangan yang besar," sebut Sarma.

Sarma Hutajulu dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba Mangatas Silaen mengatakan siap mengawal apa yang menjadi keputusan partai.

Surat rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba dari partai PDI P ini, diserahkan langsung Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Sarma Hutajulu bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba.

Menurut Sarma, PDI Perjuangan Kabupaten Toba, bukan tidak memiliki kader - kader terbaik. Seperti Djojor Tambunan dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Toba Mangatas Silaen dan banyak ini.

Ada Lima Wilayah Belum Diumumkan, PDIP Jadwalkan Pengumuman Tahap Empat

"Akan tetapi, atas berbagai pertimbangan tadi, PDI Perjuangan memutuskan untuk mengusung pasangan Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak. Oleh karenanya, kita jangan kita sia - siakan perjuangan ini. Sekali bertarung, jangan tanggung. Apalagi Poltak Sitorus, bukan pemain baru," ungkap mantan anggota DPRD Sumatera Utara ini.

Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, pasangan calon yang direkomendasi PDIP, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dari mulai DPP, DPD, DPC hingga tingkat ranting dan juga para kader dan simpatisan, yang telah merekomendasi maju untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba pada Pilkada secara serentak 2020.

"Dengan motto menjadikan Kabupaten Toba yang Unggul , Terdepan serta Bersinar, siap untuk membawa perubahan di Kabupaten Toba ke depannya. Mari kita solid dan saling gotongroyong. Toba harus ada perubahan. Ini semangat kita bersama. Ini tidak semata - mata, untuk menjadi pemimpin saja. Akan tetapi, bagaimana Toba ini ada perubahaan. Toba yang unggul, terdepan dan bersinar, " ungkapnya. (jun/tri bun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved