Breaking News:

6 Korban Ledakan Bengkel Las Masih Terbaring di RS, Tiga Orang Dioperasi karena Luka Bakar Parah

Enam korban ledakan dahsyat di Bengkel Las KM 29 hingga kini masih terbaring di di bangsal Rumah Sakit Umum Bangkatan Binjai

Tribun-Medan.com/Dedy Kurniawan
Dokter bedah RS Bangkatan, Rizky memeriksa pasien korban ledakan Bengkel Las KM 29 di Jalan Raya Medan-Stabat KM 29, Kelurahan Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Jumat (28/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Enam korban ledakan dahsyat di Bengkel Las KM 29 hingga kini masih terbaring di di bangsal Rumah Sakit Umum Bangkatan Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (28/8/2020).

Keenam orang itu menderita luka bakar dan melepuh akibat serpihan material.

Para korban dirawat di ruangan berbeda, dan didampingi oleh keluarganya masing-masing.

Kondisi korban ada yang diperban pada bagian wajah, kepala, leher, tangan hingga kaki. Di pergelangan tangan mereka tampak terpasang jarum suntik infus.

Dokter bedah yang menangani para korban, Rizky menjelaskan bahwa enam pasien yang mereka tangani sejak Kamis malam, dirujuk dari Klinik Asia Medika.

Tiga di antaranya harus operasi karena luka yang diderita cukup berat.

"Ada enam pasien sejak tadi malam kami tangani, tiga di antaranya kami lakukan operasi, sudah dikerjakan. Ada pasien luka bakar yang parah sampai 36 persen, ada juga luka robek. Saat ini kondisi pasien stabil semua," jelasnya.

Diketahui ada tiga orang korban yang meninggal dunia dalam kejadian naas di TKP Jalan Raya Medan-Stabat KM 29, Kelurahan Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Kamis (27/8/2020) kemarin.

Korban luka tercatat 10 orang, di mana satu di antaranya adalah Rama Manalu, pemilik Fortuner BK 3 RM, yang kini sudah pulang.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved