Breaking News:

Kompol Maruli Sitanggang Resmi Menjabat Kabag Ops Polres Samosir

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh memimpin upacara sertijab dari Kompol Bernard Naibaho kepada Kompol Maruli Sitanggang.

TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Samosir yang baru dengan yang sebelumnya berlangsung di Mako Polres Samosir, Selasa (1/9/2020). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR - Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Samosir berlangsung di Mako Polres Samosir, Selasa (1/9/2020).

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh memimpin upacara sertijab dari Kompol Bernard Naibaho kepada Kompol Maruli Sitanggang.

"Mutasi jabatan adalah hal biasa, marilah kita sikapi dengan bijaksana dan untuk motivasi kita meningkatkan profesionalisme. Oleh sebab itu, saya mengucapkan selamat kepada, Kabag Ops yang baru," ujar Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh.

Kapolres menyampaikan, Kompol Maruli Sitanggang harus secepatnya menyesuaikan diri di lingkungan baru. Sebab, ia akan langsung dihadapkan hajatan besar, yakni Pilkada Samosir yang akan berlangsung tahun ini.

"Dan kepada Kabag Ops Polres Samosir yang lama, Kompol Bernard Naibaho saya ucapkan selamat jalan semoga di tempat tugasnya yang baru dapat secepatnya menyesuaikan diri," ucap Kapolres.

(Jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved