Breaking News:

Nomor Urut Paslon Pilkada di Sumut

Kebagian Nomor Urut 4 di Pilkada Simalungun, Pasangan HARUS Tampil Berbeda

Pasangan ini mendapat nomor urut 4 pada Pilkada Kabupaten Simalungun tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

TRIBUN MEDAN/HO
EMPAT pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun menunjukkan nomor urut yang mereka peroleh dari undian yang dilaksanakan KPUD Simalungun, Kamis (24/9/2020) di Patra Comfort Hotel Parapat 

TRI BUN-MEDAN.com, PARAPAT - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Anton Achmad Saragih - Rospita Sitorus (HARUS) tampil lebih berbeda dari tiga pasangan calon lainnnya saat pengambilan nomor urut di Patra Comfort Hotel, Parapat, Kamis (24/9/2020).

Berbeda dari pasangan lainnya yang mengenakan kemeja hitam, celana putih dan sepatu formal, pasangan HARUS tampil dengan kebesaran warna sendiri.

Abang kandung Bupati Simalungun JR Saragih (pejabat saat ini), Anton Achmad Saragih dan Rospita mengenakan kemeja merah dengan gradasi biru.

Warna tersebut diduga gambaran dari partai pendukung; PDIP, Nasdem dan PAN.

PKS Resmi Dukung Pasangan Radipoh Sinaga - Zonny Waldi Bertarung Pilkada Simalungun

Anton sendiri mengenakan sepatu sport berwarna hitam putih dengan motif tiga baris. Sementara Rospita Sitorus dengan sepatu lebih casual berwarna merah.

Pasangan ini mendapat nomor urut 4 pada Pilkada Kabupaten Simalungun tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua KPUD Simalungun Raja Ahab Damanik menyampaikan nomor urut pasangan ini akan disosialisasikan masing-masing calon kepada masyarakat untuk dipilih pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang

"Silakan pasangan calon untuk menyosialisasikan nomor urutnya agar dipilih masyarakat," ujar Raja.(alj/tri bun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved