Breaking News:

Wanita Bernama Kurnia Maya Sari (33) Warga Medan Ditemukan Tewas di Kabupaten Humbang Hasundutan

sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di salah satu perladangan warga di Dusun Lumban Sonang, Desa Saitnihuta, Kecamatan Dolok Sanggul.

Editor: Abdi Tumanggor
Dok.Satreskrim Polres Humbahas
Jenazah wanita tanpa identitas ditemukan warga di salah satu gubuk perladangan di Desa Saitnihuta, Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Senin (28/9/2020) 

Sebelumnya sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di salah satu perladangan warga di Dusun Lumban Sonang, Desa Saitnihuta, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hadundutan, Sumatera Utara, Senin (28/9/2020). 

////

TRIBUN-MEDAN.COM --- Tidak sampai hitungan 24 jam, terduga pelaku pembunuhan seorang wanita yang mayatnya ditemukan tanpa identitas di salah satu gubuk perladangan warga di wilayah Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, akhirnya berhasil diungkap aparat kepolisian.

Hal itu setelah dilakukan penyelidikan dan  didapatkan keterangan bahwa selama ini yang tinggal digubuk tersebut adalah pekerja kebun yang berinisial B (30), DS (25), YP (32). 

Namun, ketiga pekerja asal Medan tersebut tidak ada di lokasi lagi dan diduga telah melarikan diri.

Bahkan, 1 unit sepeda motor merek Honda Win milik BS, si pemilik ladang juga tidak ada di lokasi.

Tiga orang terduga pelaku ditangkap di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (29/9/2020).
Tiga orang terduga pelaku ditangkap di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (29/9/2020). (istimewa/facebook)

Selanjutnya, pengungkapan kasus ini atas kerjasama Satuan Reskrim Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) dengan Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut.

Dalam penyelidikan dan pengembangan, tiga terduga pelaku ditangkap di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (29/9/2020).

Hal itu dijelaskan Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Bripka S Lolo Bako kepada wartawan, Selasa, sore.

“Saat ini ketiga pelaku masih sedang dalam perjalan dari Medan ke Humbang Hasundutan (Humbahas), jadi belum bisa dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, nanti setelah tiba dan selesai diperiksa akan kita kabari,” ujar Bripka Lolo Bako.

Bripka Lolo Bako mengatakan bahwa, identitas korban juga berhasil diungkap. Namun, motif ketiga terduga pelaku melakukan pembunuhan itu masih dalam penyelidikan.

"Korban atas nama Kurnia Maya Sari, usia 33 tahun, alamat Gang Cakra II Dusun XI Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara," ujarnya.

Ia menjelaskan, di tubuh korban terdapat sejumlah luka bacok, di antaranya di bagian kepala sebanyak 3 garis dengan panjang masing masing sekira 10 cm.

Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan  di gubuk perladangan warga di Desa Saitnihuta, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Senin (28/9/2020)
Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di gubuk perladangan warga di Desa Saitnihuta, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Senin (28/9/2020) (istimewa/facebook)

Dalam pemberitaan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di salah satu  perladangan warga  di Dusun Lumban Sonang, Desa Saitnihuta, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hadundutan, Sumatera Utara, Senin (28/9/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved