Breaking News:

Kecelakaan di Perdagangan, Seorang Pemotor Pria 20 Tahun Tewas Seruduk Truk

Sepeda motor menabrak bagian belakang kanan bak truk dan kepala pengemudi sepeda motor membentur bak truck

istimewa
Kecelakaan lalu lintas di Perdagangan, Kabupaten Simalungun. Sebuah sepeda motor modifikasi terperosok ke bawah truk, Selasa (6/10/2020) malam 

Laporan Wartawan T r ibun Medan/Alija Magribi

T R IBUN-MEDAN.com, PERDAGANGAN

Fajar Syah Alam, mengakhiri usianya di angka 20 tahun usai mengalami kecelakaan di Jalan umum Km. 42-42,5 Pematangsiantar- Limapuluh, tepatnya Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (6/10/2020) malam.

Mengendarai sepeda motor modifikasi genre Japstyle, Warga Huta III Nagori Perdagangan II Kec Bandar Kab Simalungun ini menabrak tronton yang berhenti di bahu jalan.

POPULER TRIBUN-MEDAN: Istri Kombes Kalah di Pengadilan, Pertimbangan Hakim Bebaskan Febi Nur Amelia

Dari keterangan Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar, Rabu (7/10/2020) pagi, korban yang datang dari arah Pelanaan diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati.

"Sehingga enggak sempat menghindari saat ada truk yang dikemudikan oleh Ahmad Muntohar berhenti memeriksa kondisi angin ban dan kondisi kendaraannya," ujar Ramadhan.  

Menampilkan IMG-20201007-WA0004.jpg

Foto/Ist

Memang saat itu, truk bernomor polisi B 9562 HG terparkir menggunakan sebagian badan jalan di sebelah kiri arah tujuannya.

Selain Desy Ratnasari, Putra Nababan, Nurul Arifin, Daftar Anggota DPR Bahas RUU Cipta Kerja dan Sah

"Sepeda motor menabrak bagian belakang kanan bak truk dan kepala pengemudi sepeda motor membentur bak truck hingga pengemudi alami alami luka berat dan sepeda motor berada dibawah truck," jelasnya.

Nahas selanjutnya, Fajar Syah Alam akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya usai mendapatkan perawatan pertama di Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan.

Ramadhan menyampaikan petugas kepolisian telah memeriksa kendaraan yang terlibat.

Adapun milik korban, sepeda motor yang dikendarai bermerk Honda CB 100 yang telah dirombak japstyle BK 6121 TL.

"Kendaraan tidak layak jalan. Tanpa spion, lampu depan ada, lampu belakang tidak ada," tutup Ramadhan seraya menyampaikan kondisi jalanan saat itu pandangan bebas dan cuaca cerah.

(Alj/t r ibun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved