Breaking News:

20 Hari Jelang Pilkada Sumut

Logistik Pilkada Samosir: Selain Tinta dan Kotak Suara, KPUD Terima APD

Selain logistik pemilihan, pihak KPUD juga mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD). 

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
KPUD SAMOSIR
PARA calon Bupati Samosir. 

TRIBUN-MEDAN.com, SAMOSIR - Logistik Pilkada untuk KPUD Samosir berangsur-angsur telah datang. Seluruh logistik yang dastang ini disimpan di sebuah gudang logistik.

Pantauan Tribun-Medan.com, di dalam gudang tersebut beberapa item logistik Pilkada sudah datang. Selain logistik pemilihan, pihak KPUD juga mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD). 

"Sampai saat ini, logistik yang sudah masuk di luar surat suara adalah tinta sebanyak 720 buah dan kotak suara sebanyak 388 buah," ujar Komisioner KPUD Samosir Divisi Parmas dan SDM, Monang Sinaga di gudang logistik KPUD Samosir, Rabu (18/11/2020).

Selain logistik, beberapa barang yang termasuk bagian dari APD dalam Pilkada juga sudah hadir dan disimpan langsung ke gudang tersebut. 

Baca juga: 286.959 Lembar Surat Suara Pilkada 2020 Tiba di Gudang KPUD Karo

Gudang tersebut dijaga oleh pihak KPUD, kepolisian dan Satpol PP. 

"Selain logistik pemilihan, ada juga ada APD untuk Pilkada 2020, misalnya tisu, sarung tangan, semprotan, face shield, ember besar, ember kecil, dan kantong plastik sampah," katanya. 

"Tisu sebanyak 3988 bungkus, sarung tangan yang akan digunakan oleh pemilih sebanyak 1870 kotak, semprotan sebanyak 360 buah, face shield sebanyak 4153 buah, ember besar sebanyak 720 buah, ember kecil 720 buah, dan kantong plastik sebanyak 1033 buah," pungkasnya.(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved