Breaking News:

Pengantin Muda Dibunuh Suami, Korban Sempat Ceritakan Hal Ini pada Orangtuanya sebelum Tewas

Seakan sudah tahu akan dibunuh oleh suaminya sendiri, Selmi (14), seorang pengantin muda di Sulawesi Selatan memberi pesan ini pada orangtuanya

Istimewa/Polsek Tanete Riattang
Evakuasi korban - Kamaluddin (20), suami yang tega menghabisi nyawa istrinya S sampai sekarang masih buron. Terduga pelaku Kamaluddin menghabisi nyawa istrinya dengan menikamnya menggunakan badik. (Istimewa/Polsek Tanete Riattang) 

Hal janggal mulai nampak ketika pelaku mengajak istrinya pulang ke rumah orangtua pelaku. Dari suasana penuh tawa, korban langsung terus menolak dibawa ke rumah orangtua pelaku.

TRIBUN-MEDAN.com - Seakan sudah tahu akan dibunuh oleh suaminya sendiri, Selmi (14), seorang pengantin muda di Sulawesi Selatan, sempat berpesan ke orangtuanya tentang kematiannya.

Selmi dibunuh oleh suaminya yakni Kamaluddin (20) di Lingkungan Harapan Tallumae, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat (20/11/2020).

Mirisnya, korban dan pelaku baru saja menikah satu bulan yang lalu.

 

Dikutip dari TribunBone.com, Sabtu (21/11/2020), fakta terkait pesan terakhir korban kepada orangtuanya diungkapkan oleh Irmha yang merupakan tetangga korban.

Pelaku Kamaluddin (kiri) dan korban S (kanan). S dibunuh oleh Kamaluddin seusai mereka menikah pada satu bulan yang lalu.
Pelaku Kamaluddin (kiri) dan korban S (kanan). S dibunuh oleh Kamaluddin seusai mereka menikah pada satu bulan yang lalu. (Istimewa via TribunBone.com)

Menurut penjelasan Irmha, korban dan pelaku sempat tertawa bersama di rumah orangtua korban malam sebelum korban dibunuh suaminya sendiri.

"Tidak ada menyangka kejadian tersebut. Korban dan pelaku tertawa bersama malamnya di rumah korban," katanya.

Hal janggal mulai nampak ketika pelaku mengajak istrinya pulang ke rumah orangtua pelaku.

Dari suasana penuh tawa, korban langsung menolak dibawa ke rumah orangtua pelaku.

Namun karena dibujuk terus-terusan oleh orangtuanya, korban akhirnya menurut pergi ke rumah orangtua pelaku.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved