Breaking News:

Rekon Lanjutan Pembunuhan di Samosir

BREAKING NEWS Rekonstruksi Lanjutan Pembunuhan Rianto Simbolon Digelar, Tim Polda Turun ke Samosir

Rekonstruksi lanjutan yang mereka selenggarakan pada hari ini merupakan hasil pemeriksaan terhadap tersangka di Polres Samosir.

TRIBUN MEDAN/MAURITS
REKONSTRUKSI lanjutan pembunuhan Rianto Simbolon digelar hari ini, Kamis (3/12/2020) di Jalan Ronggur Nihuta, Kecamatan Pangururan, Samosir. 

TRIBUN-MEDAN.com, SAMOSIR - Rekonstruksi lanjutan pembunuhan Rianto Simbolon digelar di Samosir hari ini, Kamis (3/12/2020).

Sejumlah petugas yang datang dari Polda hadir di lokasi bersama dengan warga yang turut menyaksikan rekonstruksi tersebut.

Tim Sidik Jatanras Polda Sumut yang turun ke lapangan adalah Kompol TP Butarbutar, Aiptu Leo Marpaung, Bripka JM Siallagan, dan Briptu Artis Sitepu.

Sebelum rekonstruksi pihak petugas mengingatkan masyarakat yang tengah melihat agar tetap menjaga kondusifitas saat rekonstruksi lanjutan digelar.

"Kami hadir di sini atas arahan Polda Sumut, dari Kasubdit Jataranras Polda Sumut untuk membuat jelas kasus ini.

Dan saya salut kehadiran bapak dan ibu yang ikut serta dalam rekonstruksi lanjutan ini," ujar Kompol TP Butarbutar saat berada di areal rekonstruksi, Jalan Ronggur Nihuta, Pangururan, Samosir, Kamis (3/12/2020).

Dikatakannya, rekonstruksi lanjutan yang mereka selenggarakan pada hari ini merupakan hasil pemeriksaan terhadap tersangka di Polres Samosir.

"Artinya, ini sesuai dengan keterangan para tersangka yang kita tangani oleh Polres Samosir," katanya.

Sebelum rekonstruksi lanjutan berlangsung, masyarakat tengah berkumpul dan petugas mengimbau agar mereka tetap menjaga kondusifitas.

"Saudara-saudara kami yang menyaksikan bahwa kita tidak mengganggu rekonstruksi ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved