Breaking News:

Cory-Theo Banjir Ucapan Selamat Usai Tim Internal Hitung Cepat Hasil Pilkada Karo 2020

Pasangan Cory br Sebayang dan Theopilus Ginting unggul sementara dari paslon lainnya di Pilkada Karo 2020, berdasarkan penghitungan cepat dari timnya.

TRIBUN MEDAN / HO
Pasangan Cabup dan Cawabup Karo Cory br Sebayang (tengah) dan Theopilus Ginting (kanan), saat ditemui di kediaman Cory, Jalan Veteran, Kabanjahe, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Pasangan Cory br Sebayang dan Theopilus Ginting unggul sementara dari paslon lainnya di Pilkada Karo 2020, berdasarkan penghitungan cepat dari timnya.

Berdasarkan perhitungan internal, pasangan dengan nomor urut 5 ini mendapatkan perolehan suara sebanyak 32,25 persen.

Amatan www.tribun-medan.com, setelah mendapatkan hasil ini, pasangan Cory-Theo banjir ucapan selamat dari rekan dan keluarganya yang terlihat sudah berada di rumah Cory.

Terkait hasil perolehan suara sementara ini, Cory mengaku dirinya bersama Theo tentunya sangat bersyukur dengan kabar baik ini.

"Yang pertama tentunya kami bersyukur kepada Tuhan, karena kita lihat dalam penghitungan dari tim, kita unggul sementara untuk hari ini," ujar Cory, saat ditemui di kediamannya di Jalan Veteran, Kabanjahe, Rabu (9/12/2020) malam.

Namun begitu, Cory mengaku ia dan timnya tetap akan menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo.

"Kita tetap menunggu hasil dari KPU," katanya.

Wanita yang mengenakan baju berwarna ungu ini mengatakan, hasil yang mereka dapat ini tentunya tidak terlepas dari peran serta seluruh pihak yang berada di samping mereka.

Untuk itu, dirinya tak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga, tim pemenangan, dan masyarakat yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungannya kepada mereka.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Karo, dan kami berharap agar kita semua tetap menjaga agar semua lebih baik," ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak kepada seluruh Paslon lainnya agar tetap menerima hasil yang terbaik nantinya.

Apapun nantinya hasil resmi Pilkada, ia mengajak kepada seluruh paslon lain dan masyarakat untuk memajukan Kabupaten Karo menjadi lebih baik lagi.

"Siapa saja yang ikut dalam kontestasi ini, tentunya dia cinta Tanah Karo. Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh Paslon dan tim tetap berhati dingin dan menerima apapun hasilnya," pungkasnya.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved