Breaking News:

Konsep Makan ala Mukbang Seafood, Bunda Prasmanan Medan Tawarkan Cita Rasa Bintang 5 Harga Merakyat

Cafe Bunda Prasmanan Medan feat Mukbang Kerang memberikan nuansa baru semasa pandemi untuk tetap eksis memanjakan lidah warga Medan.

TRIBUN MEDAN / HO
Pengunjung saat mencicipi menu ala Mukbang Seafood di Bunda Prasmanan Medan feat Mukbang Kerang, Jalan Asrama No.38 Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Cafe Bunda Prasmanan Medan feat Mukbang Kerang memberikan nuansa baru semasa pandemi untuk tetap eksis memanjakan lidah warga Medan.

Yuni, perwakilan pemilik Bunda Prasmanan Medan feat Mukbang Kerang mengungkapkan bahwa sebelumnya kafe ini mengusung konsep prasmanan.

Namun, akibat dari pandemi Covid, ia bersama rekan lainnya harus memutar otak agar dapat terus beroperasi namun menjamin kesehatan pelanggan.

"Kita dulu konsepnya ini prasmanan namun karena pandemi, sekarang ada menu baru kita ganti agar orang bisa makan dengan menggunakan kemasan sekali pakai saja. Makannya itu pake kertas dan satu kali saji terus kita buang, jadi tidak berulang," ungkap Yuni kepada Tribun-Medan, Jumat (11/12/2020).

Bunda Prasmanan Medan feat Mukbang Kerang terletak di Jalan Asrama No.38 Medan yang buka mulai pukul 11.00 sampai 23.00 WIB.

Adapun paket menu yang disajikan ada tiga kategori, diantaranya paket original satu varian+jagung+sayur dengan harga mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu.

Paket kedua yaitu paket mixing+jagung+sayur dengan bebas pilih varian seafood dengan harga mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 160 ribu.

Kemudian untuk paket ketiga yaitu paket spesial+nasi+minum+jagung+sayur dengan bebas pilih varian seafood dengan harga mulai Rp 90 ribu hingga Rp 200 ribu dengan porsi hingga 6 orang.

Bagi Yuni, harga tersebut dapat dikategorikan terjangkau dengan rasa yang menggugah selera dengan menawarkan empat saus bumbu pilihan, diantaranya Saus Padang, asam manis, lada hitam, dan tiram.

"Saos yang kita pakai itu benar-benar cita rasa bintang lima dengan kita panggil langsung chef dari hotel untuk meresepkan saos dengan rasa yang cocok di lidah. Karena ini juga respon masyarakat juga bagus dan harga terjangkau," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Kartika Sari
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved