Breaking News:

Peringati HUT ke-21, DWP Langkat Diharapkan Terus Bermanfaat kepada Masyarakat

DWP Langkat memeringati HUT ke-21 dengan memberikan santunan kepada 60 anak yatim.

DOK. Humas Pemkab Langkat
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Langkat ke-21 di ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (16/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Langkat Nyonya (Ny) Terbit Rencana mengucapkan selamat ulang tahun kepada DWP yang ke-21.

Dia berharap agar DWP terus menggelar berbagai program positif dan bermanfaat untuk organisasi dan kepada semua orang, terlebih di masa pandemi  Covid-19.

“DWP harus berperan aktif dalam pembangunan serta memberikan arti penting terlaksananya pembangunan lahir dan batin bagi keluarga, daerah dan bangsa,” ungkapnya.

Dia mengatakan itu dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Langkat ke-21 di ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (16/12/2020).

Pada kesempatan ini, digelar pula acara santunan kepada 60 anak yatim, tali asih kepada dua ahli waris dari anggota DWP, serta menyerahkan cendramata kepada pengurus DWP yang memasuki masa purna bhakti.

Pada kesempatan ini, Ny Terbit juga mengajak DWP Langkat dan seluruh wanita Langkat, khususnya kaum ibu untuk menguatkan perhatian penggunaan media sosial dengan bijak dan tepat.

Dia juga mengajak peserta untuk mengukuhkan diri sebagai ibu sejati, yakni sebagai istri aparatur sipil negara (ASN) dan ibu rumah tangga, untuk selalu mengedepankan kepentingan keluarga setiap saat.

“Ingat salah satu peran DWP sebagai pendidik keluarga, maka semestinya setiap pribadi kita harus bertanggung jawab terhadap ketangguhan keluarga, guna melahirkan generasi yang berkualitas dan cerdas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DWP Ny Indra Salahudin mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP langkat untuk terus bergerak, kreatif, dan berkarya, baik bagi keluarga, organisasi, maupun bangsa.

Sesuai tema HUT yang diusung, yakni “Peran DWP dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital”, untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved