Breaking News:

Sepekan Dua Kali, KA Lelawangsa Tabrak Mobil di Lintasan Tanpa Plang

Dalam sepekan awal Januari 2021 sudah dua kali terjadi kecelakaan lalu lintas antara Kereta Api Lelawangsa kontra mobil.

Penulis: Dedy Kurniawan | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Kereta Api Lelawangsa rute Medan-Binjai tabrak mobil penumpang jenis Toyota Rush warna putih berplat nomor polisi BK1501 RU di Jalan Kakap, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur, Sabtu (9/1/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Dalam sepekan awal Januari 2021 sudah dua kali terjadi kecelakaan lalu lintas antara Kereta Api Lelawangsa kontra mobil.

Setelah pada 7 Januari 2021, kembali terjadi lagi laka lantas KA dan mobil di perlintasan yang sama, lintasan KA tanpa palang pintu, di Jalan Kakap, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur, Sabtu malam (9/1/2021).

Kereta Api Lelawangsa rute Medan-Binjai bertabrakan kontra mobil penumpang jenis Toyota Rush warna putih berplat nomor polisi BK1501 RU.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Risky Pratama Atmaja warga Jalan Danau Air Tawar, Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur, yang masih berstatus pelajar.

Ia membawa seorang penumpang perempuan bernama Nursabila.

Kedua penumpang Toyota Rush ini tertabrak KA Lelawangsa saat melintas dari arah Jalan Soekarno-Hatta menuju Jalan Cut Nyak Dien.

Mobil mereka ringsek setelah dihantam KA Lelawangsa dengan masinis Surya Dirja (40), tepatnya di Jalan Ikan Kakap, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur.

"Laka KA kontra mobil di lokasi yang sama, masih dalam sepekan sebelumnya. Kejadian KA melintas bersamaan di jalurnya dan mobil Rush itu juga lewat karena tidak tahu. Mobil rusak bagian depan dan bodi samping," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, Minggu (10/1/2021).

Lanjut AKP Siswanto Ginting, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved