Breaking News:

Pembunuhan Sartini di Langkat, Warga Menduga Motinya Perampokan Ternak Lembu

Pihak kepolisian sektor Kuala belum mampu mengungkap pelaku dan motif pembunuhan yang meninggalkan parang di tubuh korban. 

TRIBUN MEDAN/HO
KONDISI Sartini yang ditemukan tewas mengenaskan di rumah semi permanen yang merupakan kediamannya, Senin (11/1/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Kematian tragis Sartini (55) warga Dusun Sei Ruan, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat masih misterius.

Pihak kepolisian sektor Kuala hingga Selasa (12/1/2021) belum mampu mengungkap pelaku dan motif pembunuhan yang meninggalkan parang di tubuh korban. 

Korban saat pertama kali ditemukan kondisinya sangat memilukan. Kepala korban pecah, bersimbah darah di sekujur tubuh dan parang yang masih menancap tegak di bagian perut bawah dekat alat vitalnya 

Saat ini beredar selentingan di masyarakat berbagai dugaan motif pembunuhan. Mulai dari dendam, perampokan, hingga dugaan harta warisan. 

Warga inisial PU mengetahui selama ini korban tinggal seorang diri di rumah semi permanennya. Korban ditinggal oleh suaminya yang mengidap stroke dan dirawat oleh istri tua. 

"Suami ibu itu ada, Pak Kinep. Setahu warga korban istri kedua. Selama ini korban tinggal disitu sembari menjaga dan mengurus ternak lembu serta kebun sawitnya," ungkap warga. 

Tewasnya korban terbilang mengherankan warga, jika melihat keseharian korban bersifat ramah, dan tidak pernah terlibat selisih paham dengan orang lain.

Warga ada yang menduga-duga korban dihabisi nyawanya karena ingin menguasai ternak dan kebun sawit. 

"Kami warga sini pun masih sangat heran, kok bisa sebegitunya musibah dialami Buk Sartini. Banyak warga disini menduga motif perampokan ternak lembu. Tapi kenapa segitunya sampai dibunuh," ujar warga. 

Rumah korban secara letak geografisnya tidak bergabung dengan pemukiman warga kebanyakan. Rumahnya jauh di pinggiran sungai, berjarak 500 meter dari pemukiman.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved