Breaking News:

Lewat Home Like Harmony, Harper Wahid Hasyim Medan Tawarkan Menginap seperti di Rumah Sendiri

Di hotel ini, Anda bisa memilih salah satu di antara 89 kamar yang diklasifikasikan menjadi tiga jenis, yaitu superior, deluxe, dan suite.

Dok. Humas Harper Wahid Hasyim Medan
Harper Wahid Hasyim Medan mendapat penilaian tinggi dari Booking.com 

TRIBUN-MEDAN.comHarper Wahid Hasyim Medan selalu konsisten menjadi hotel yang dapat memberikan layanan terbaik untuk para tamu. Hal ini dibuktikan melalui layanan hotel berkonsep home like harmony.

Dengan home like harmony, Anda akan merasakan kenyamanan menginap seperti di rumah sendiri. Tak hanya itu, hotel di bawah management Archipelago Hotel ke-14 ini juga menawarkan keakraban dalam pelayanannya.

Anda bisa memilih salah satu di antara 89 kamar yang diklasifikasikan menjadi tiga jenis, yaitu superior, deluxe, dan suite.

Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi, televisi light emitting diode (TV LED) dengan saluran lokal dan internasional.

Selain fasilitas kamar tidur yang nyaman, Harper Wahid Hasyim Medan juga memastikan keamanan para tamu lewat fasilitas brankas dan kunci kamar dengan kartu. 

Tak perlu takut bila dilanda lapar, karena hotel menyediakan pula berbagai hidangan lezat di Rustik Bistro and Bar.

Tempat kuliner ini jmelayani sarapan pagi setiap pukul 06.00-10.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Bahkan, Anda bisa menikmati menu promo beragam yang disajikan setiap bulannya.

Jika merasa bosan, Anda bisa mencicipi hidangan lain di luar hotel, seperti berwisata kuliner di Durian Ucok. Destinasi ini bisa Anda tempuh hanya hanya 1-15 menit berkendara dari hotel.

Selain wisata kuliner, Anda juga dapat mengunjungi berbagai tempat menarik di sekitar hotel, seperti Upside Down World Medan, Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, dan masih banyak lagi.

Harper Wahid Hasyim Medan tidak hanya memanjakan tamu, tetapi  berperan aktif dalam melindungi kesehatan pengunjung dan pegawai serta kebersihan lingkungan.

Halaman
12
Penulis: Dwi Nur Hayati (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved