Breaking News:

Warga Padati Lokasi Suami Bakar Istri, Berawal Ketemuan di Pinggir Rel saat Malam Minggu

Heboh suami bakar istri di Jalan Beringin Pasar VII, Gang Rambutan, Kabupaten Deliserdang, mendapat perhatian dari masyarakat setempat.

TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA
Warga padati lokasi kejadian suami bakar istri di Jalan Beringin Pasar VII, Gang Rambutan, Kabupaten Deliserdang, Senin (1/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Heboh suami bakar istri di Jalan Beringin Pasar VII, Gang Rambutan, Kabupaten Deliserdang, mendapat perhatian dari masyarakat setempat.

Puluhan orang terlihat memadati rumah Yuliana (35) pada Senin (1/2/2021).

Rumah yang dihuni oleh Yuliana ini merupakan lokasi suami yang membakar istrinya pada Minggu (31/1/2021) dini hari kemarin.

Warga mengutuk perbuatan pelaku bernama Junanda alias Nanda (21) yang tega membakar istrinya, Rani (20).

"Kalau lihat cara ia (pelaku) membakar istrinya sendiri, sudah dipastikan bukan manusia itu dia," ujar Anto, warga sekitar..

Sementara Yuliana, kakak pelaku yang juga kakak ipar korban, menjelaskan bahwa lokasi pembakaran itu terjadi di rumahnya.

Korban Rani sudah selama sebulan terakhir sudah tinggal di rumahnya.

"Karena dia (Rani) kan kerja di dekat sini, jadi ia tinggal di sini. Selain itu keduanya juga sering bertengkar," ujarnya saat ditemui Tribun-Medan.com di kediamannya.

Yuliana menjelaskan kronologi kejadiannya bermula ketika korban berjumpa dengan suaminya di pinggiran rel kereta api yang berada tak jauh dari rumahnya pada malam Minggu kemarin, atau Sabtu (30/1/2021) malam.

Saat itu, terjadi cekcok mulut anatra korban dan pelaku.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved