Breaking News:

JW Marriott Hotel Medan Gelar Pameran Pernikahan Pertama Tahun Ini

JW Marriott Medan kembali menggelar event pameran pernikahan yang akan menjadi wedding fair pertama di tahun 2021 ini.

Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Suasana press conference Jie hun Intimate Wedding Expo, Selasa (2/2/2021). JW Marriott Medan kembali menggelar event pameran pernikahan pertama di tahun 2021 ini. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - JW Marriott Medan kembali menggelar event pameran pernikahan yang akan menjadi wedding fair pertama di tahun 2021 ini.

Pameran pernikahan ini akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 05 hingga 07 Februari 2021 di JW Marriott Hotel Medan.

Mengusung tema Jie hun Intimate Wedding Expo, akan ada 12 vendor yang bergabung di pameran ini. Mulai dari dekorasi, gaun, kue, dan berbagai vendor lainnya bisa ditemui di pameran ini.

Perwakilan Soulmate Organizer Helen selaku Organizer yang dipercayai untuk mengadakan event ini mengatakan pameran ini akan menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

"Termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik termasuk lucky draw selama pameran berlangsung," katanya pada press conference, Selasa (2/2/2021).

Hartono Gan sebagai perwakilan para fashion designers asal Medan yang akan turut dalam pameran pernikahan ini mengatakan ini merupakan tahun ketujuh pameran diselenggarakan.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pameran pernikahan kali ini adalah acara peragaan busana yang menampilkan Wedding dan Evening Dress dari perancang busana terbaik di kota Medan.

"Kita selalu ingin mengangkat karya-karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan yang yang ada di kota-kota lain," jelas Hartono.

Ajang Pameran pernikahan kali ini mengambil konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya yang mana akan menampilkan peragaan busana yang lebih modern dan intimate yaitu Trunk Show, yang merupakan hal yang baru pertama kali berlangsung di acara pameran JW Wedding Expo 2021.

Trunk Show yang diselenggarakan pada tanggal 06 Februari 2021 nanti, akan melibatkan total 10 koleksi busana dengan 10 model dari beberapa jenis baju hasil rancanagan nama perancang busana lokal yang terlibat seperti Hartono Gan, Lara Laine, Sherly Suwindra, dan William Utama.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved