Breaking News:

Sambut Valentine, Honda Siapkan Hadiah Manis Bagi Generasi Eksis

pembelian Honda Genio pada periode 10-28 Februari 2021 secara kredit berupa diskon angsuran hingga Rp 40 ribu

GridOto.com/Harry
Honda Genio 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Valentine’s Day atau yang dimaknai sebagai Hari Kasih Sayang yang diperingati pada 14 Februari banyak dimanfaatkan berbagai kalangan untuk mengekspresikan cinta dan perasaannya pada orang-orang terkasih.

Tidak terkecuali PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara yang menunjukkan kasih sayang pada pecintanya dengan menghadirkan program menarik bertajuk Honda Valentine’s Day.

Melalui program tersebut, Honda berupaya berbagi kebahagiaan di momen istimewa bagi para generasi eksis yang melakukan pembelian Honda Genio pada periode 10-28 Februari 2021 secara kredit berupa diskon angsuran hingga Rp 40 ribu, dan potongan tenor selama dua bulan.

Selain itu, hadiah manis berupa baju couple juga akan menjadi milik mereka yang melakukan pembelian Honda Genio baik cash mau pun kredit.

Baca juga: LOWONGAN KERJA PT Astra Honda Motor, Lowongan Honda Dibuka di Sejumlah Kota Besar, Posisi & Syarat

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, program ini merupakan bentuk ungkapan kasih sayang Honda kepada para pecintanya yang setia menggunakan motor Honda, khususnya para anak muda yang siap mewujudkan impiannya bersama skutik berteknologi canggih Honda Genio.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda ingin menemani masyarakat menjalani aktivitas, terutama pada momen-momen bahagia seperti halnya Hari Valentine yang terbilang tren di masyarakat. Honda juga berharap ke depannya semakin terinspirasi menghadirkan program menarik dan menyenangkan yang tidak hanya memberikan kebahagiaan, namun juga kesan yang mendalam, “ ujar Gunarko.

Honda Genio merupakan matik dengan segudang keunggulan. Sebut saja, penyematan LED yang keren sebagai lampu depannya, kemasan informasi kecepatan, status BBM serta jauh jarak yang sudah ditempuh dituliskan dengan menggunakan indikator digital, memiliki power charger di dalam bagasi seluas 14 liter, dan pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka jok.

Sementara itu, Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda selalu berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini.

Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif tentunya mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur, dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved