Breaking News:

Ayah Korban Pembacokan di Warnet Sunggal Minta Pelaku Segera Ditangkap

Marnik Silalahi mengungkapkan, anaknya harus menderita akibat luka tebasan parang yang dialami dan meminta pelaku membayarkan ganti rugi. 

TRIBUN MEDAN/VICTORY
AYAH korban TS (18) meminta pelaku pembacokan sadis anaknya di Warnet Logos Jalan Medan-Binjai, KM 10,8, Sunggal, segera ditangkap. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ayah korban TS (18) meminta pelaku pembacokan sadis anaknya di Warnet Logos Jalan Medan-Binjai, KM 10,8, Sunggal, segera ditangkap.

Marnik Silalahi mengungkapkan, anaknya harus menderita akibat luka tebasan parang yang dialami dan meminta pelaku membayarkan ganti rugi. 

Dirinya juga meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatan sadis kepada anaknya

"Saya mengharap ganti rugi dan segera menangkap pelaku yang bernama Piala Pardede. Saya pun tidak terima dan saya sudah membuat laporan kepada Polisi Sunggal. Diterima laporannya karena ada bukti," ungkapnya di rumahnya di Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Selasa (16/2/2021).

Marnik menyebutkan bahwa anaknya saat ini masih bersekolah dan akhirnya terkendala karena luka yang dialaminya. 

"Anak saya sedang sekolah daring dan terkendala," beber Marnik.

Dirinya menyebutkan, pelaku tersebut memang sering membuat onar di kampung tersebut.

"Sama pelaku kenal nama saja. Saya kurang tahu persis tapi dengar cerita orang memang suka berbuat onar di sini. Dia termasuk preman kampung," bebernya.

Saat ditemui di rumahnya di Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, korban TS tampak terbaring lemas di rumahnya. 

Wajah korban tampak lesu dan terlihat bekas jahitan luka di bagian kepala korban, di kepala bagian belakang dan leher di bagian kepala.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved