Breaking News:

Perdana di 2021, Pelni Gelar Virtual Tour on Board ke KM Kelud

Saat kami menggelar virtual tour di Pulau Buru, respon pemerintah lokal berharap aktivitas seperti yang kami lakukan dapat mengangkat geliat ekonomi.

TRIBUN MEDAN/M ANIL
KAPAL KM Kelud saat bersandar di pelabuhan Bandar Deli, Belawan. 

Tribun-medan.com, Medan -  PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PT PELNI menggelar Program Virtual Tour on Board perdana di tahun 2021.

Pada virtual tour on board ini, para peserta dapat mengikuti lomba menggambar yang akan diselenggarakan pada Jumat (19/2/2021) mendatang.

Perlombaan yang diselenggarakan secara virtual ini akan dilakukan melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting pada pukul 13.00 WIB.

Manager Humas, Kelembagaan dan CSR PT Pelni, Idayu Adi Rahajeng mengatakan, lomba ini dikhususkan untuk anak-anak usia 7 hingga 12 tahun.

"Harapannya kegiatan virtual tour on board ini dapat dimanfaatkan para orang tua untuk mengenalkan Wawasan Maritim Nusantara kepada anak-anaknya," katanya, Rabu (17/2/2021).

Dikatakannya, melihat banyaknya antusiasme di tahun 2020 lalu, maka pihaknya semakin semangat untuk menghadirkan kembali virtual tour di tahun 2021 ini.

"Banyak kejutan dan aktivitas baru yang akan kami hadirkan di virtual tour perdana tahun ini," ujarnya.

Idayu menambahkan, pada tahun 2020 PT PELNI telah lima kali menggelar virtual tour on Board.

Beragam kalangan yang antusias mengikuti program ini tidak hanya dari kelompok masyarakat umum, namun juga diikuti oleh kelompok akademik, pelaku wisata hingga pemerintah.

"Saat kami menggelar virtual tour di Pulau Buru, respon pemerintah lokal berharap aktivitas seperti yang kami lakukan dapat mengangkat geliat ekonomi pariwisata setempat," kata Idayu.

Halaman
12
Penulis: Liska Rahayu
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved