Breaking News:

Tuntas Masa Jabatan, Wakil Bupati Serdang Bedagai Serahkan Mobil Dinas, Lontar Pernyataan Ini

Seusai diserahkan Wakil Bupati Serdang Bedagai Haji Darma Wijaya didampingi istri Rosmaida Saragih bersama Sekda Faisal Hasrimy melihat kondisi mobil

Tribun-medan.com/HO
Mobil dinas dengan plat nopol BK 9 NX, BK 1222 NX dan BK 1501 NX diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sergai Haji Darma Wijaya kepada Sekda Serdang Bedagai Faisal Hasrimy di halaman Pemkab Sergai. (Tribun-medan.com/HO) 

TRIBUN-MEDAN.com - Habis Masa Jabatan, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya Serahkan Aset ke Pemkab

Wakil Bupati Serdang Bedagai Haji Darma Wijaya menyerahkan aset mobil dinas ke Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai seusai berakhirnya masa jabatannya mendampingi Bupati Soekirman masa jabatan 2016-2021, Rabu (17/2/2021).

Haji Darma Wijaya sudah habis masa jabatannya sebelum dilantik menjadi bupati masa jabatan 2021-2024 usai dirinya dinyatakan menang pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Wakil Bupati Serdang Bedagai Haji Darma Wijaya menyerahkan aset mobil dinas ke Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai usai berakhirnya masa jabatannya mendampingi Bupati Soekirman masa jabatan 2016-2021, Rabu (17/2/2021). (Tribun-medan.com/HO)
Wakil Bupati Serdang Bedagai Haji Darma Wijaya menyerahkan aset mobil dinas ke Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai usai berakhirnya masa jabatannya mendampingi Bupati Soekirman masa jabatan 2016-2021, Rabu (17/2/2021). (Tribun-medan.com/HO) (Tribun-medan.com/HO)

Mobil dinas dengan plat nopol BK 9 NX, BK 1222 NX dan BK 1501 NX diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sergai Haji Darma Wijaya kepada Sekda Serdang Bedagai Faisal Hasrimy di halaman Pemkab Sergai.

Seusai diserahkan Wakil Bupati Serdang Bedagai Haji Darma Wijaya didampingi istri Rosmaida Saragih bersama Sekda Faisal Hasrimy melihat kondisi mobil yang ada.

Dalam sambutannya, Haji Darma Wijaya mengatakan dirinya merasa bertanggungjawab untuk mengembalikan aset Pemkab ini, sebab mobil ini adalah titipan selama dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati masa jabatan 2016-2021.

"Masa jabatan saya sebagai Wakil Bupati berakhir hari ini. Untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh OPD yang sudah bekerja dengan baik. Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh ASN (aparatur sipil negara,red) yang ada semoga selama kami menjabat jika ada yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan,"ujarnya.

Wakil Bupati Serdang Bedagai Haji Darma Wijaya menyerahkan aset mobil dinas ke Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai usai berakhirnya masa jabatannya mendampingi Bupati Soekirman masa jabatan 2016-2021, Rabu (17/2/2021). Inilah penampakan mobil dinas Wakil Bupati Serdang Bedagang, Darma Wijaya.
Wakil Bupati Serdang Bedagai Haji Darma Wijaya menyerahkan aset mobil dinas ke Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai usai berakhirnya masa jabatannya mendampingi Bupati Soekirman masa jabatan 2016-2021, Rabu (17/2/2021). Inilah penampakan mobil dinas Wakil Bupati Serdang Bedagang, Darma Wijaya. (Tribun-medan.com/HO)

Selain itu Haji Darma Wijaya menambahkan dalam waktu dekat tepatnya tanggal 26 Februari 2021 dirinya akan dilantik sebagai Bupati Serdang Bedagai masa jabatan 2021-2024 bersama Wakil Bupati Haji Adlin Umar Yusri Tambunan.

Diharapkan seluruh OPD dapat bekerjasama dengan maksimal.

"Kami ini ibarat tenaga kontrak. Yang namanya tenaga kontrak punya masa jabatan. Hari ini kami selesai. Inshaa Allah tanggal 26 Februari kami bersama pak Adlin akan dilantik. Saya harap jalinan kerjasama yang sudah berjalan baik dapat kita tingkatkan dan kinerja semangkin maksimal sehingga Sergai lebih baik ke depannya,"tambahnya.

Mobil dinas dengan plat nopol BK 9 NX, BK 1222 NX dan BK 1501 NX diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sergai Haji Darma Wijaya kepada Sekda Serdang Bedagai Faisal Hasrimy di halaman Pemkab Sergai. (Tribun-medan.com/HO)
Mobil dinas dengan plat nopol BK 9 NX, BK 1222 NX dan BK 1501 NX diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sergai Haji Darma Wijaya kepada Sekda Serdang Bedagai Faisal Hasrimy di halaman Pemkab Sergai. (Tribun-medan.com/HO) (Tribun-medan.com/HO)
Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved