Breaking News:

Tribun travel

Villa Mari Pro Lau Kawar, Sensasi Berenang Langsung Menghadap ke Danau Lau Kawar

Letak penginapan ini strategis, membuat tempat ini layak diperhitungkan untuk dikunjungi.

TRIBUN MEDAN/HO
VILLA Mari Pro Lau Kawar yang berada di Kuta Gunung, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Villa Mari Pro Lau Kawar merupakan penginapan keren yang bisa dikunjungi oleh wistawan setelah seharian penuh berwisata di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Belakangan ini, penginapan ini sedang dibicarakan banyak orang. Mengapa demikian? Karena letaknya yang strategis, membuat tempat ini layak diperhitungkan untuk dikunjungi.

Villa Mari Pro Lau Kawar memiliki view terbaik yang langsung menghadap ke Danau Lau Kawar.

Pemandangan pepohonan yang hijau, serta udara yang begitu sejuk, membuat setiap pengunjung merasa nyaman saat berada di villa ini.

"Pemandangan dari villa ini memang tentu sangat menghipnotis sekalilah. Suasana yang tenang, dan udara yang segar memberikan sesuatu kenikmatan tersendiri gitu," ucap Rizal seorang pengunjung asal Kota Medan, Rabu (17/2/2021).

Sambung Rizal, villa ini juga memiliki kolam renang yang bisa digunakan bersama. Kolam renang ini pun sangat asyik karena pengunjung juga bisa menikmati indahnya Danau Lau Kawar bersama keluarga, teman, bahkan kekasih.

"Memang banyak orang mengabadikan momen berfoto dari kolam renang ini. Saya pun tahu lokasi ini dari teman karena dia ngepost foto di Instagram beberapa waktu yang lalu," ujar Rizal.

Unsur artistik khas modern dengan interior mewah akan memberikan nuansa adem dan kenyamanan bagi wisatawan saat menginap. Udara yang segar membuat setiap orangnya akan merasa lebih fresh ketika bangun dari tidur.

Informasi yang dihimpun, harga penginapan per malamnya cukup bervariasi.

Dari mulai harga satu jutaan hingga dua jutaan. Tetapi jangan lupa, sebelum mengunjungi villa ini, wisatawan disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu di nomer telpon 0852-6097-0078.

"Masuk ke villa ini tidak dihitung perorangnya, tetapi perkendaraan. Kalau naik mobil itu akan dikenakan biaya Rp 250 ribu per kendaraan, dan sepeda motor Rp 150 ribu. Namun sudah bisa menikmati kolam renangnya. Kalau penginapan beda lagilah," ujar Izal.

Villa Mari Pro Lau Kawar berada tepat di Kuta Gunung, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. Dari pusat Kota Medan akan menempuh perjalanan darat selama dua jam  dengan jarak tempuh sekitar 81 kilometer. (cr23/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved