Breaking News:

Bobby-Aulia Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Wali Kota Medan, Kompak Kenakan Baju Putih

Penetapan ini dilakukan seiring gugurnya permohonan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang ditetapkan oleh MK. 

TRIBUN MEDAN/RECHTIN
PASANGAN Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih Bobby Nasution dan Aulia Rachman tampak hadir di penetapan paslon terpilih Pilkada Medan 2020 oleh KPU Medan di Hotel Aryaduta, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis (18/2/2021) siang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih Bobby Nasution dan Aulia Rachman tampak hadir di penetapan paslon terpilih Pilkada Medan 2020 oleh KPU Medan di Hotel Aryaduta, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis (18/2/2021) siang. 

Amatan tribun-medan.com, Bobby-Aulia tampak kompak dengan mengenakan pakaian putih dan celana hitam disertai masker berwarna hitam. 

Diberitakan sebelumnya, KPU Kota Medan menyelenggarakan rapat pleno terbuka dengan agenda penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih di Pilkada Medan tahun 2020.

Penetapan ini dilakukan seiring gugurnya permohonan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang ditetapkan oleh MK. 

“Hari ini kegiatannya akan berlangsung pukul 14.00 WIB,” kata Komisioner KPU Medan Divisi Teknis Penyelenggara, Rinaldi Khair.

Penetapan calon terpilih Pilkada Medan 2020, kata Rinaldi, akan menjadi tahapan terakhir yang dilakukan KPU Medan terkait agenda politik lima tahunan tersebut.

Hasil dari penetapan calon terpilih tersebut akan diteruskan kepada DPRD Kota Medan.

“Selanjutnya DPRD Kota Medanlah yang akan mengajukan pelantikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Sumatera Utara,” katanya.(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved