Breaking News:

Liga Inggris

HASIL LIGA INGGRIS Everton Sukses Talukkan Liverpool di Anfield, Pemain Virgil Van Dijk Dirindukan

Liverpool kalah, dipermalukan Everton dengan skor 2-0 di Stadion Anfield pada laga Liga Inggris Minggu (21/2/2021) dinihari tadi.

BBC Sport
Virgil van Dijk 

HASIL LIGA INGGRIS Everton Sukses Talukkan Liverpool di Anfield, Pemain Virgil Van Dijk Dirindukan

TRIBUN-MEDAN.com- Liverpool kalah, dipermalukan Everton dengan skor 2-0 di Stadion Anfield pada laga Liga Inggris Minggu (21/2/2021) dinihari tadi.

Perjalanan the Reds menuju puncak papan klasemen terseok, yang memungkinkan Jurgen Klopp memupus sendiri asanya, menyusul kekalahan beruntun ini.

Liverpool harus kembali menelan hasil buruk tepat ketika bertemu Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/2/2021) dinihari tadi.

Pasukan Jurgen Klopp terlihat tampil di bawah standar setelah dipaksa mengakui keunggulan Everton di Stadion Anfield.

Liverpool harus menelan kekalahan keempat secara beruntun dalam laga kandang setelah dipecundangi Everton dengan skor dua gol tanpa balas.

The Reds harus kebobolan cepat ketika lini belakang mereka gagal menghentikan serangan perdana yang dilancarkan Everton.

Berawal dari umpan brilian James Rodriguez, Richarlison mampu memanfaatkan ruang kosong untuk membobol gawang Liverpool pada menit ketiga.

Permasalahan Liverpool tak sampai disitu saja ketika Jordan Henderson harus ditarik keluar lantaran cedera pada babak pertama.

Keluarnya Henderson yang selama ini menjalani peran sebagai bek tengah membuat Everton semakin diatas angin.

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved