Breaking News:

Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi di Sekitar Siantar, Truk Muatan Aspal Tabrak Enam Kendaraan

Satu unit truk BK 9141 LW diduga mengalami rem blong dan menabrak enam kendaraan sekaligus. Di antaranya tiga mobil dan tiga lagi sepeda motor.

TRIBUN MEDAN/HO
WARGA mengerumuni kecelakaan beruntun truk pengangkut aspal di Jalan Medan - Pematangsiantar tepatnya di Simpang Kerang, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, pada Sabtu (20/2/21) malam. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di sekitaran Kota Pematangsiantar.

Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Medan -Pematangsiantar tepatnya di Simpang Kerang, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, pada Sabtu (20/2/21) malam.

Satu unit truk BK 9141 LW bermuatan aspal diduga mengalami rem blong dan menabrak enam kendaraan sekaligus. Di antaranya tiga mobil dan tiga lagi sepeda motor. Warga pun bahu membahu mengevakuasi korban dari kendaraannya.

Akibat kecelakaan lalulintas ini, sempat terjadi kemacetan panjang di Jalan Medan - Pematangsiantar. 

Sementara itu, Satlantas Polres Pematangsiantar melalui Kanit Laka Lantas Aiptu Baren Panjaitan mengaku telah melakukan penyelidikan dan memeriksa ihwal kejadian kecelakaan.

"Oke (nanti disampaikan)," ujar Baren.

Menurut saksi mata warga sekitar, truk bermuatan aspal tersebut melaju dari arah Kota Pemantangsiantar menuju arah Tebingtinggi. Setibanya di Simpang Kerang di Jalan Medan, truk berwarna oranye tersebut kehilangan kendali.

Truk kemudian menabrak kendaraan lain yang ada di depannya. Namun belum ada informasi korban jiwa dari peristiwa ini. Sedangkan, pengemudi truk tersebut tidak ada di lokasi dan diduga tengah melarikan diri.(alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved