Breaking News:

Tak Diberi Uang Takut, Preman di Medan Tembak Warung Makan Pakai Petasan, Pengunjung Ketakutan

Bahkan arah dari tembakan petasan tersebut hingga ke arah pengunjung yang ada di ruko yang berada di dekat Simpang Sei Serayu.

HO / Tribun Medan
Tangkapan gambar rekaman CCTV preman menembakkan petasan ke arah pengunjung rumah makan di Jalan Setia Budi No 78 Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aksi preman dalam memalak warga semakin meresahkan, kali ini pedagang di Jalan Setia Budi No 78 Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal dengan menggunakan petasan tembak.

Kejadian tepatnya terjadi di sebuah rumah makan Master Ayam Penyet Setia Budi Medan. 

Dalam video yang berhasil terekam CCTV berdurasi 49 detik, sekiatar pukul 20.51 WIB, terlihat dua orang pria berbaju hitam dan memakai topi menaiki sepeda motor skuter matik tiba-tiba lewat di depan ruko dan menembakkan petasan tembak ke arah ruko yang dimana ramai pengunjung. 

Bahkan arah dari tembakan petasan tersebut hingga ke arah pengunjung yang ada di ruko yang berada di dekat Simpang Sei Serayu.

Kemudian para pengunjung terlihat kabur berlarian menghindari petasan tersebut. Terlihat ada 15 kali letupan yang dikeluarkan pelaku.

Dimana pelaku tersebut sampai turun dan berjalan ke depan ruko sambil menembakkan petasan. Setelah petasan habis preman tersebut pun kabur menaiki sepeda motor dan lalu dikejar oleh warga.

Hal ini dialami korban dan dibagikan di akun Instagramnya @runniputry dalam instagram storynya yang sudah ditonton oleh ribuan warga net dan ratusan komentar.

"Awalnya pungli enggak dikasih terus premannya marah nyerang ruko kami pakai petasan banyak, serem banget. Bayangin kalau kenak orang. Luar biasa preman sekarang," tulisnya menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Dalam postingan Instagram Story berikutnya, korban menceritakan lebih detail kejadian tersebut bahwa awalnya ada rumah makan yang dipalak para preman namun tak diberikan. 

"Awal kejadian preman datangin master ayam penyet tepatnya sebelah rumah makan budi mulia dan cetroo.coffe jalan setia budi dekat simpang sei serayu preman dtang minta uang pungli lah gtu.. terus gak dikasih.. dy pergi lalu balik lagi nyerang pakai petasan," tulisnya. 

Bahkan, yang lebih miris terdapat pengunjung anak-anak yang sampai dilindungi oleh ibunya dari petasan tersebut. 

"Sampai pembeli pada kabur mumpett ada lagi anak kecil dilindungin ibunya pakai badan.. aku lagi diatas kebayang dri atas kayak suara bom.. aku punya bayii udah ketakutan.. ruko ini udah penuh asap petasan semua@ tolong bantu viralkan ya temen2 A biar aman medan ini.. biar segera di tangkap preman yang sukak punglii.. ganggu pedagang," lanjutnya.

Saat dikonfirmasi tribunmedan.com, korban membenarkan kasus tersebut dan sesuai dengan Kronologi yang dituliskan. Dan meminta pihak kepolisian segera menangkap para pelaku preman tersebut. 

(vic/tribunmedan.com) 

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved