Breaking News:

Dwi Rafi Angga Akhirnya Digaet Persela, Julius Raja: Kalau Hatinya Gak ke PSMS Jangan Dipaksa

Eks striker PSIM Yogyakarta di liga 2 tahun 2020 lalu, Muhammad Dwi Rafi Angga akhirnya resmi memilih berlabuh ke klub liga 1 Persela Lamongan.

Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata
Dwi Rafi Angga memilih bergabung bersama Persela Lamongan. Sejak sejak awal bulan Februari, Dwi Raffi berlatih di markas PSMS Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Eks striker PSIM Yogyakarta di liga 2 tahun 2020 lalu, Muhammad Dwi Rafi Angga akhirnya resmi memilih berlabuh ke klub liga 1 Persela Lamongan.

Pesepakbola 24 tahun ini pun batal bergabung dengan PSMS musim ini.

Padahal pemain yang juga sempat berkostums PSMS pada tahun 2016 silam ini sejak awal Februari lalu rutin berlatih di Stadion Kebun Bunga, markas PSMS.

Pesepakbola yang akrab disapa Rafi Angga ini juga memberi sinyal siap bergabung dengan PSMS.

Namun belum adanya tawaran pasti dari PSMS ditambah dicoretnya PSMS oleh PT LIB dari daftar peserta Piala Menpora 2021 membuat pesepakbola asli anak Medan ini memilih bergabung dengan Laskar Joko Tingkir, Julukan Persela.

Menanggapi kabar merapatnya Rafi Angga ke Persela , Sekretaris Klub PSMS Julius Raja mengaku awalnya tidak tahu.

Namun kata King, panggilan akrab Julius, Rafi Angga memang sudah tidak tampak lagi mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga pada hari Senin kemarin.

"Iya dia sudah tidak ada latihan sejak Senin kemarin. Artinya kami tidak tahu, karena belum ada pamit sama kami, " ujarnya, Selasa (23/2/2021).

King menjelaskan, manajemen PSMS memang sejak Januari lalu giat mengumpulkan para pesepakbola Sumut khususnya mantan pemain PSMS untuk berlatih bersama di Stadion Kebun Bunga.

Halaman
123
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved