Breaking News:

Riska Fitria, Korban Pembunuhan oleh Oknum Polisi, Ternyata Berencana Menikah Tahun Ini

Fakta lain tentang Riska Fitria (21), korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di pinggir jalan, diungkapkan sang ibu, Ani Kusmirawan (44).

TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA
Ibu korban pembunuhan menunjukkan foto putrinya, Riska Fitria bersama pacarnya, saat ditemui Tribun Medan di kediamannya, Kamis (25/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Fakta lain tentang Riska Fitria (21), korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di pinggir jalan, diungkapkan sang ibu, Ani Kusmirawan (44).

Riska Fitria ternyata sudah berencana hendak melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Lian Syahputra Nasution.

Nahas, rencana indah itu kandas. Riska dibunuh dan jasadnya dibuang di pinggir Jalinsum kawasan Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Rencana pernikahan yang akan dilakukan Riska ini dikatakan sang ibu, Ani Kusmirawan saat ditemui Tribun Medan di kediamannya pada Kamis (25/2/2021) sore.

"Pacarnya bekerja di bengkel las. Pacarnya sudah seperti anak kami. Mereka berencana untuk melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Tapi semuanya kandas," ujarnya sembari mata berkaca-kaca.

Wanita yang merupakan warga Lorong 6 Veteran Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, tak menyangka akan kehilangan putri semata wayangnya ini.

"Saya tidak sangka kenapa anak saya diginikan orang. Tega sekali pelakunya," ungkapnya.

Lanjut Ani, hubungan Riska dan pacarnya selama ini baik-baik saja.

"Saat Riska izin mau pacaran, saya bilang, "Kalau pacar mau datang atau mau pergi, harus jemput dan diantar ke rumah." Jadi mereka apa-apa selalu dari rumah perginya," bebernya.

Ia mengaku sempat ada firasat tentang putrinya tersebut. Pernah saat ada acara keluarga, sambung Ani, dirinya sempat bertanya-tanya kenapa Riska dan pacarnya memakai baju hitam.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved