Breaking News:

Tribun travel

Bambu Ungu Resto, Menikmati Kopi dengan Iringan Live Music di Medan Marelan

Bambu Ungu Resto menyediakan tempat tongkrongan santai dan enak dengan sajian makanan dan kopi nikmat serta diiringi live musik.

TRIBUN MEDAN/M ANIL
BAMBU Ungu Resto yang berada di Marelan, Pasar IV, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menghabiskan waktu liburan tidak hanya bisa lakukan di tempat rekreasi yang menawarkan pemandangan alam saja.

Menikmati kuliner dengan suasana yang begitu tenang tentu juga merupakan hal yang sangat mengasyikan untuk dilakukan. 

Hal ini dapat dilakoni di sebuah tempat wisata yang sedang hits di Marelan, Pasar IV, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, yang bernama Bambu Ungu Resto.

Meski terbilang destinasi wisata kuliner yang baru, Bambu Ungu Resto menyediakan tempat tongkrongan santai dan enak dengan sajian makanan dan kopi nikmat serta diiringi live musik.

"Ini baru yang pertama kali kemari. Kebetulan baru di buka tempatnya. Saya kemari pun bersama teman juga. Menurut saya makanannya enak, harganya pun terjangkau, sekitar 20 ribuan" ujar Dedek, warga Marelan, Minggu (28/2/2021).

Nuansa ungu dan kolam yang berisi bunga-bunga menghiasi Bambu Ungu Resto sehingga membuat pengunjung tak ingin beranjak pulang.

Di tempat wisata kuliner ini juga menyediakan beberapa gezebo tempat makan, musala lengkap toilet, pendopo utama, indoor meeting room, spot foto, tempat parkir aman dan tempat makan lesehan.

"Tempatnya seperti restoran, tetapi selain itu di sini juga terdapat tempat spot foto-foto selfie menarik dimana setiap pengunjung dapat mengabadikan setiap momen kebersamaan yang indah dengan teman dan keluarga, bisa juga jadi tempat family gathring," ujar Dedek.

Bangunan Bambu Ungu Resto di bangun dengan bentuk ornamen yang menarik.

Begitu juga dengan tempat kopi yang tersedia juga cukup nyaman, berada di pinggiran kolam.

"Kopinya di sini sangat enak, jadi penikmat kopi bisalah datang berkunjung ke sini. Kalau datang bersama keluarga rekomendasilah. Tahunya pun saya tempat ini, setiap pulang kerja saya lihat tempatnya ini," ucap Dedek. (cr23/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved