Breaking News:

5 Hotel di Kota Medan Dengan Harga di Bawah Rp 150 Ribu, Cocok Untuk Backpackeran

Ada 5 hotel di Kota Medan yang bisa dijadikan tempat menginap dengan budget per malam di bawah Rp 150 ribu.

HO
OYO 1457 Tmj Guest House 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Buat kamu para pecinta backpacker, tentu ingin sebaik mungkin meminimalisir jumlah pengeluaran saat bepergian ke tempat-tempat yang menjadi tujuan untuk dikunjungi.

Khusus buat kamu backpacker yang berkunjung ke Kota Medan, ada beberapa tempat penginapan yang bisa dijadikan referensi untuk menginap, dengan standar hotel yang baik.

Dilansir dari berbagai sumber, ada 5 hotel di Kota Medan yang bisa dijadikan tempat menginap dengan budget per malam di bawah Rp 150 ribu.

1. OYO 1177 Wbs Residence

OYO 1177 Wbs Residence
OYO 1177 Wbs Residence (TRIBUN MEDAN/RECHTIN)

OYO 1177 Wbs Residence berada di Jalan Mohammad Idris No 4, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Dari Stasiun Medan (MDN), hotel ini hanya berjarak sekitar 2,39 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Plaza Medan Fair yang berjarak sekitar 0,57 km dan Pasar Petisah berjarak sekitar 1,03 km.

OYO 1177 Wbs Residence merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, OYO 1177 Wbs Residence adalah pilihan yang tepat. 

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

OYO 1177 Wbs Residence adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Halaman
1234
Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved